Viral  

Zul Zivilia Janji Bantu Polisi Ungkap Kasus Gembong Narkoba Fredy Pratama

Semujer.com – Zul Zivilia baru saja menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Kasusnya, terkait dengan Fredy Pratama si gembong narkoba.

Zul Zivilia diperiksa sejak Rabu (4/10/2023) hingga Kamis sore. Pelantun Aishiteru mengatakan sudah memberikan keterangan dan siap membantu kepolisian.

“Saya sudah memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya dan terang sekali tentang Fredy Pratama,” kata Zul Zivilia di Mabes Polri, Kamis (5/10/2023).

“Tidak ada satupun yang saya tutupi untuk membantu mengungkap kasus Fredy Pratama ini,” imbuhnya.

Baca Juga:Kenal Lama, Zul Zivilia Disebut Tak Terlibat Jaringan Narkoba Fredy Pratama

Zul Zivilia di Mabes Polri saat diperiksa kasus Gembong Narkoba, Fredy Pratama pada Kamis (5/10/2023). [Semujer.com/Rena]

Bantuan ini pun karena memang Zul Zivilia mengenal lama Fredy Pratama. Namun penyanyi 42 tahun itu tak membeberkan detailnya.

Kendati mengenal Fredy Pratama, Zul Zivilia dipastikan tidak terlibat dalam jaringan narkoba Fredy Pratama. Walaupun memang, saat ini ia berstatus sebagai terpidana kasus narkoba.

“Zul ini tidak terlibat jaringan, hanya memberikan keterangan sebagai saksi mengenai jaringan (narkoba) Fredy Pratama,” kata penyidik yang mendampingi Zul Zivilia.

Sebagai informasi, keterkaitan Zul Zivilia dan Fredy Pratama soal kasus narkoba adalah sang vokalis yang pernah membeli barang haram tersebut kepada Rian. 

Dari penjelasan Brigjen Mukti Juharsa, Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri, Rian termasuk dalam jaringan Fredy Pratama. Hingga kini pun, gembong narkoba tersebut masih diburu polisi.

Baca Juga:Ikut Diperiksa, Zul Zivilia Ternyata Sudah Lama Kenal Gembong Narkoba Fredy Pratama

Sementara Fredy Pratama masih diburu, polisi melalui operasi Escobar telah menangkap 39 kaki tangan si gembong narkoba dengan barang bukti 10,2 ton sabu.

Sumber: www.suara.com