Viral  

Ziarah Kubur Saja Ada Kontennya

Semujer.com – Usai menyentil Ria Ricis terkait vlog perceraian part 1, Kemal Palevi menegaskan cuitannya tersebut bukan candaan tetapi serius mempertanyakan hal tersebut pada adik Oki Setiana Dewi.

Namun, Kemal Palevi menegaskan pertanyaannya tersebut hanya bisa dilontarkan kepada Ria Ricis. Karena, hanya adik Oki Setiana Dewi itulah yang kerap mengunggah kehidupan pribadinya dalam bentuk konten Youtube.

“Pertanyaan itu cuman bisa gue lemparkan ke seorang Ria Ricis. Karena kita sama-sama tahu dan ini fakta cuman Ria Ricis yang kebiasaannya meng-upload semua kehidupan personalnya dia ke youtube,” kata Kemal Palevi dalam unggahan TikToknya, Jumat (3/2/2024).

Kemal Palevi lantas menyebut beberapa konten mengenai kehidupan pribadi Ria Ricis yang diunggah di Youtube. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah konten ketika ayahnya dan momen ziarah kubur.

“Nikah, pacaran, ijab kobul, aqiqah, suaminya masuk rumah sakit IGD, bokapnya ya kita tahu lah ya, semuanya honeymoon. Bahkan, ziarah kubur dia upload ber-part part,” ujar Kemal Palevi.

Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Aktor Kemal Palevi terdengar heran ketika Ria Ricis membuat konten Youtube ziarah kubur. Sebab, tak biasanya orang akan ingat membuat konten ketika sedang mengenang kematian seseorang.

Karena itu, Kemal Palevi menyimpulkan hanya Ria Ricis yang terpikirkan membuat konten ketika ziarah kubur.

“Ziarah kubur lho, siapa dari kalian yang kepikiran bikin konten waktu ziarah kubur? Kita mah kalau ziarah kubur udah mengingat kematian aja udah. Tapi, ini bisa lho kayak ‘Eh hari ini kita mau ziarah kubur lho’ ada orang kepikiran begitu? Nggak ada. Itu cuman Ria Ricis doang,” jelas Kemal Palevi.

Kemal Palevi lantas memberanikan diri bertanya pada Ria Ricis terkait konten perceraian, karena istri Teuku Ryan itu juga sudah biasa membuat konten ziarah kubur.

“Patokan gue si Ria Ricis itu ngonten limitnya udah sampai ziarah kubur. Makanya gue berani nanyain itu. Itu pertanyaan bukan statement, nggak ada unsur bercandaan,” katanya.

Kemal Palevi mengaku ingin melihat konten Ria Ricis mengenai perceraian, karena ingin mencari pelajaran hidup dari konten tersebut.

Sebelumnya, Ria Ricis juga sempat menanggapi cuitan Kemal Palevi yang menanyakan vlog perceraiannya di Twitter.

Alih-alih marah, Ria Ricis justru mendoakan Kemal Palevi dan istrinya tidak mengalami kehidupan rumah tangga yang sama dengannya dan Teuku Ryan.

“Kalau hidup kalian bahagia Alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasih Kemal, bahagia selalu,” ujar Ria Ricis.

Sumber: www.suara.com