Viral  

Zeda Salim Sebut Teuku Ryan Tak Beretika ke Keluarga Istri, Ria Ricis Berterima Kasih

Semujer.com – Sebagai kerabat dekat, Zeda Salim turut prihatin atas perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan. 

Namun, Zeda Salim menyadari bahwa setiap rumah tangga pasti memiliki masalah dan hak Ria Ricis untuk menggugat cerai sang suami. 

Zeda Salim mengaku pihaknya sudah mendapatkan izin dari Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis untuk ikut buka suara dan memberi dukungan melalui media. Menurut dia, masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan ini sangatlah rumit.

“Ya pastinya saya mendengar kabar ini, saya minta izin dulu ya sama keluarga dari Oki ya untuk memberikan statement di media dan support Ricis. Karena ini agak complicated masalahnya,” kata Zeda Salim.

Zeda Salim lantas menyinggung soal ujian rumah tangga ketika sang istri memiliki suami tidak lebih kaya raya, tetapi ia masih menerimanya dengan baik.

Pesan Ria Ricis pada Zeda Salim (Instagram/@zedasalim)

“Namanya rumah tangga pasti ada masalah. Ada istri yang diuji dengan ujian rumah tangga harus bersabar, bersyukur walaupun punya suami yang nggak kaya. Tapi, istri yang penghasilannya miliaran tapi menerima dia apa adanya,” kata Zeda Salim dilansir dari Youtube Cumicumi, Sabtu (3/2/2024).

Kemudian, Zeda Salim justru menyinggung soal karakter suami yang tidak bersyukur memiliki istri berpenghasilan besar dan mandiri secara finansial.

Namun, pihak laki-laki justru tidak memberikan nafkah lahir batin, tertutup dengan keuangannya dan tidak beretika kepada keluarga istrinya.

“Ada suami yang nggak bersyukur udah punya istri kaya raya, mapan, mandiri secara finansial. Tapi egois, tidak memberikan nafkah lahir batin secara layak, tidak terbuka dengan keuangan, tidak ada etika dengan keluarga istri, kakak ipar,” kata Zeda Salim.

Meskipun, Zeda Salim tak menyebut nama tetapi sejumlah netizen beranggapan dirinya sedang menggambarkan karakter Teuku Ryan, suami Ria Ricis.

Apalagi, Zeda Salim juga mengunggah pesan Ria Ricis yang berterima kasih atas pernyataannya di depan media.

“Mbak, terima kasih ya aku baru lihat wawancara mbak di TikTok,” kata Ria Ricis melalui pesan Instagram pada Zeda Salim,” ujar Ria Ricis.

Alih-alih mendapat dukungan, netizen justru heran dengan sikap Ria Ricis yang membiarkan orang di luar rumah tangganya berkomentar mengenai perceraiannya.

Apalagi dilansir dari @lambe__danu, Ria Ricis justru mengucapkan terima kasih pada orang yang telah membuka aib Teuku Ryan, ayah dari anaknya.

“Icis bukannya komplain malah bilang makasih aib RT-nya dibuka,” kata @puriiiy_ut***.

“Pantesan pusing…ada masalah di umbar2 trus byk yg ikut campur…makin ruwetlah…,” kata @hanisya***.

“Keluarga dan kolega Ricis padahal tampilan Islami banget ya, menampilkan kesholehannya banget ya. Tapi, kok rajin banget umbar aib orang lain. Malu nggak sih sama tampilan islamic kalian,” kata @sisiel***.

“Teruskan buka buka aib pasangan, mudah-mudahan berkah uangnya,” kata @abrisamak***.

Sumber: www.suara.com