Viral  

Yasmine Ow Curhat Tak Diperhatikan Suami, Aditya Zoni Jelaskan Awal Mula Masalahnya

Semujer.com – Aditya Zoni buka suara menanggapi keluhan sang istri, Yasmine Ow soal tidak diperhatikan suami yang viral di media sosial. Cerita bermula saat Yasmine pulang ke Malaysia untuk menemui keluarga.

“Yasmine kan udah dua tahun setengah nggak pulang-pulang, belum ketemu keluarga di sana,” ungkap Aditya Zoni di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024).

Yasmine Ow bermaksud mengajak Aditya Zoni juga untuk berkunjung ke kampung halamannya di Malaysia. Hanya saja, Aditya tidak bisa meninggalkan jadwal kampanye.

Potret Romantis Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Instagram/@real_aditya1)

“Saya sebenernya juga nggak enak. Tapi mau ikut nggak bisa kan. Akhirnya Yasmine aja yang datang ke sana. Protes lah akhirnya, nggak perhatian ini segala macem,” papar Aditya Zoni.

Padahal, Aditya Zoni sudah meminta izin juga ke keluarga Yasmine Ow kalau dirinya tidak bisa ikut pulang ke Malaysia karena terbentur jadwal kampanye. Aditya juga masih punya tanggung jawab lain untuk menjaga sang ayah, Suhendri Zoni yang masih dirawat.

“Saya udah izin, saya ada tugas turun ke masyarakat untuk dapil. Saya juga lagi jagain bapak,” jelas Aditya Zoni.

Aditya Zoni mendadak di-unfollow oleh Yasmine Ow (Instagram)
Aditya Zoni mendadak di-unfollow oleh Yasmine Ow (Instagram)

Aditya Zoni tidak mau terlalu serius menanggapi keluhan Yasmine Ow. Ini bukan kali pertama Yasmine melakukan tindakan seperti itu dan pada akhirnya tetap berujung damai.

“Emang begitu sifatnya. Tapi nggak apa-apa, itu biasa lah,” kata Aditya Zoni.

Aditya Zoni turut memastikan bahwa dirinya dan Yasmine Ow sudah akur lagi seperti biasa. Apa yang sempat Yasmine curahkan di media sosial cuma masalah kecil, dan sudah diselesaikan oleh kedua pasangan.

“Berantem biasa, udah biasa itu. Udah diselesaikan juga, udah baikan,” ucap Aditya Zoni.

Sebagaimana diketahui, Yasmine Ow sempat mengeluhkan soal minimnya perhatian dari Aditya Zoni lewat sebuah unggahan di Instagram. Ia sampai menuntut adik Ammar Zoni untuk berubah jadi lelaki yang lebih bertanggung jawab.

“Eh tolong, @real_aditya1 berubah menjadi lelaki yang benar dan bertanggung jawab. Aku sudah capek!,” tulis Yasmine Ow.

Yasmine Ow mengaku tidak pernah didengar oleh Aditya Zoni saat menyampaikan keluh kesah. Ia merasa tidak pernah menemukan solusi yang sesuai ekspektasi.

“Capek banget aku kalau curhat. Ngomongin masalah itu selalu diputar lagi,” kisah Yasmine Ow.

Yasmine Ow juga sebenarnya tidak ingin mengumbar masalah rumah tangga di media sosial. Namun ia sudah kelewat lelah dengan sikap Aditya Zoni.

“Gue ngomong di chat, malah disepelekan, nggak dipedulikan. Jadi sekalian aja di sini (media sosial). Ya Allah, apakah harus begini minta perhatian ke suami?,” ucap Yasmine Ow.

Sumber: www.suara.com