Viral  

Yasamin Jasem Sempat Takut Imej Buruk akibat Sering Bintangi Film Horor

Semujer.com – Yasamin Jasem kembali didapuk sebagai karakter utama dalam film horor berjudul Kultus Iblis. Dalam film garapan rumah produksi Starvision itu Yasamin berperan sebagai karakter Naya.

Naya sendiri merupakan saudara kembar Raka (diperankan oleh Fadi Alaydrus). Di film tersebut dua saudara itu harus berjuang mengungkap cerita kelam keluarga mendiang ayahnya yang ternyata penganut ilmu hitam.

Meskipun ini merupakan film horor kesekian Yasamin Jasem, cewek 19 tahun berujar bahwa proses syuting Kultus Iblis cukup melelahkan baginya. Sebab Yasamin harus banyak beradegan aksi di tengah hutan selama syuting.

“Itu hari terakhir dan memang dilihat dari Raka dan Naya lari kemana-mana dan ada adegan fighting. Aku sudah kayak (capek), tapi aku mengerti kita harus latihan pergerakan,” ucap Yasamin Jasem dalam jumpa pers film Kultus Iblis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).

“Ternyata hari itu capek banget tapi ya akhirnya kita bisa menertawakan hari itu sekarang,” katanya menyambung. 

Yasamin Jasem [Tiara Rosana/Semujer.com]

Lebih lanjut, bintang film Mangkujiwo itu mengungkap perasaannya yang selalu berperan di film horor. Dia mengaku sempat takut imejnya tercetak sebagai aktris spesialis film horor.

Namun kemudian dia tersadar bahwa film horor sendiri sedang digandrungi di Indonesia dan itu menjadi kesempatannya untuk lebih mengeksplor kemampuan beraktingnya.

“Pada awalnya ada ketakutan itu karena orang-orang di sekitar ya yang suka tanya ‘kamu enggak capek horor? Enggak takut kalau akan dikira berputar di horor aja?’ Cuma mungkin pada saat sudah menjalani dan melihat horor lagi banyak-banyaknya, mungkin ini kesempatan untuk aku eksplor,” imbuh Yasamin Jasem. 

“Karena kan walau genrenya sama, karakter yang ditawarkan dan konsep yang diceritakan berbeda-beda. Jadi mungkin aku akan memanfaatkan kesempatan itu, walaupun aku juga enggak menolak kalau ada tawaran genre-genre lain,” kata Yasamin Jasem menyambung. 

Sebagai informasi, selain Yasamin Jasem, film Kultus Iblis juga diperankan sejumlah bintang lain yaitu Fadi Alaydrus, Rukman Rosadi, Alit Aryani Willems, Yayu Unru, Mian Tiara, Debo Andryos, Delia Husein, dan lainnya.

Rencananya film Kultus Iblis akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2 November 2023 mendatang.



Sumber: www.suara.com