Viral  

yang 47 Detik dan 11 Menit Asli?

Semujer.com – Kasus video syur yang menimpa aktris Rebecca Klopper tampaknya semakin melebar. Sebab, baru-baru ini beredar kabar bohong bahwa muncul satu video lagi dengan durasi 19 menit di TikTok.

Informasi tersebut dibagikan oleh Rebecca Klopper melalui unggahan Instagram Story pada Minggu (29/10/2023).

Unggahan Rebecca Klopper (Instagram)

Dalam unggahannya, perempuan yang diduga sudah putus dari Fadly Faisal itu mengunggah ulang postingan yang menandai dirinya.

Pada postingan itu, terdapat tangkapan layar sebuah berita berjudul ‘Awas Hoax soal Video Syur Rebecca Klopper 19 Menit’.

Di dalamnya, terdapat penjelasan bahwa kabar adanya video syur Rebecca Klopper berdurasi 19 menit adalah sebuah hasil rekayasa judul konten belaka.

Tidak hanya satu, Rebecca Klopper juga mengunggah topik yang sama dari portal berita yang berbeda.

Potret Liburan Rebecca Klopper (Instagram/@rklopperr)
Rebecca Klopper (Instagram/@rklopperr)

“Isu Video Syur Mirip Rebecca Klopper Berdurasu 19 Menit, Pengacara: Itu Tidak Benar,” bunyi judul berita kedua yang diunggah perempuan 21 tahun itu.

Terdapat pula pernyataan dari pengacara Rebecca Klopper, Raudhah, dalam berita tersebut.

“Kabar tentang video syur mirip Rebecca Klopper dengan durasi 19 menit itu tidak benar. Kami menduga bahwa ada pihak yang merasa sakit hati, mungkin cemburu,” kata Raudhah.

Postingan Instagram Story Rebecca Klopper itu diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu dan dikomentari banyak warganet.

“Tapi dengan pedenya dia up terus, kenapa gak diam aja atau update tentang karya-karya dia aja gitu,” ujar @oviii***.

“Pembelaannya yang 19 menit doang guys. Jadi bisa ngambil kesimpulannya dong, yang 11 menit itu palsu atau …,” kata @liarosma***.

“Yang 47 detik 11 menit asli yang 19 menit itu hoax,” imbuh @margi***.

Sumber: www.suara.com