Viral  

Yakin Suaminya Tak Korupsi, Jennifer Dunn Siap Pasang Badan Bela Faisal Harris

Semujer.com – Jennifer Dunn membantah keras kabar sang suami, Faisal Harris terseret korupsi bantuan sosial alias bansos. Ia yakin 100 persen bahwa Faisal tidak melakukan tindakan apa pun yang melanggar hukum.

“Suami saya nggak salah apa-apa,” ujar Jennifer Dunn di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024).

Jennifer Dunn tahu betul seperti apa watak Faisal Harris. Ia bukan tipe lelaki gila harta yang rela menghalalkan segala cara untuk meraup keuntungan pribadi.

Jennifer Dunn dan kuasa hukumnya, Pieter Ell di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (10/1/2024) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Saya sebagai istri tahu betul sifat dan karakter suami saya. Suami saya nggak tahu apa-apa, nggak terkait apa-apa. Kok dituduh yang nggak-nggak?” kata Jennifer Dunn.

Tudingan terseret korupsi bansos juga disebut Jennifer Dunn berdampak ke nama baik Faisal Harris yang sekarang sedang berkampanye untuk memperebutkan satu kursi di DPR RI.

“Dia lagi nyaleg, terus dapet berita korupsi bansos. Kebayang nggak? Itu imagenya jadi jelek di depan semua orang, nggak cuma di dapil. Apa kata masyarakat yang menilai?,” tutur Jennifer Dunn.

Usai memberikan klarifikasi, besar harapan Jennifer Dunn untuk ke depannya masyarakat tidak mengait-ngaitkan Faisal Harris lagi dengan kasus korupsi bansos yang kini sedang ditangani KPK.

“Cari tahu dulu lah kebenarannya sampai di mana,” kata Jennifer Dunn.

Faisal Harris [Instagram]
Faisal Harris [Instagram]

Jennifer Dunn juga menegaskan akan tetap berdiri di belakang Faisal Harris untuk mendukung sang suami.

“Kami bukan rumah tangga yang gampang tergoyang karena berita-berita seperti itu. Kami malah semakin kuat untuk meyakinkan ke kalian semua bahwa tidak mempan diberitakan seperti itu. Kami tidak salah apa-apa kok,” tegas Jennifer Dunn.

Sebagaimana diketahui, KPK memanggil Faisal Harris pada 19 Desember 2023 lalu. Kata Ali Fikri selaku Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Faisal dimintai keterangan sebagai saksi atas dugaan ikut menerima aliran dana korupsi bansos.

Usai pemanggilan Faisal Harris, beredar narasi yang menyebutkan bahwa ia terlibat dalam kasus korupsi bansos. Padahal, KPK belum mengeluarkan pernyataan apa pun soal kemungkinan pelanggaran hukum dari Faisal.

Faisal Harris sendiri bingung saat dirinya mendapat panggilan dari KPK. Ia merasa tidak pernah berhubungan dengan orang-orang yang terlibat dalam kasus yang mencoreng nama Kemensos itu.

“Klien kami bingung juga, dipanggil jadi saksi untuk apa?,” kata pengacara Faisal Harris, Pieter Ell.

Jangankan berhubungan, Faisal Harris bahkan tidak kenal dengan orang-orang yang masuk daftar tersangka kasus korupsi bansos.

“Klien kami tidak mengenal para tersangka ini,” tandas Pieter Ell.

Sumber: www.suara.com