Viral  

Yakin iPad yang Akan Dijual Resmi, Baim Wong Tak Takut Dilaporkan Bea Cukai

Semujer.com – Keputusan Baim Wong menjual iPad murah dengan harga Rp1 juta baru-baru ini menuai kontroversi. Bahkan, sejumlah pihak melaporkannya ke Bea Cukai.

Mengenai laporan tersebut, Baim Wong tidak ambil pusing. Bahkan, suami Paula Verhoeven ini mempersilakan karena dirinya yakin barang yang dijualnya resmi.

“Enggak tahu, siapa pun yang mau ngelaporin saya kapan pun juga bisa. Tergantung mereka niatnya apa, seperti apa. Saya juga enggak tahu niatan mereka,” ujar Baim Wong, mengutip tayangan Intens Investigasi yang diunggah Rabu (27/12/2023).

iPad yang akan dijual Baim Wong  (Instagram/@baimwong)

Alih-alih kesal, Baim Wong hanya akan mendoakan untuk orang-orang tersebut. Ia juga sudah memaafkan tindakan mereka.

Sebab menurut Baim Wong, ada sejumlah oknum yang menggiring opini hingga memicu banyaknya kontra.

“Kita doakan yang terbaik aja. Kalau saya berusaha selalu maafkan lah orang yang seperti itu,” kata Baim Wong menyambung.

Sebelumnya, Baim Wong sempat memberi klarifikasi mengenai barang iPad yang akan ia jual melalui siaran langsung di e-commerce.

Baim pun menunjukkan bukti pembelian resmi kepada warganet. “Saya cuma mau bilang, itu fakturnya ada. Ini resmi, semuanya. Sebenarnya kalian juga kan belum tahu ya iPad yang dijual (tipe) apa, berapanya,” kata Baim Wong sedih sambil menunjukkan bukti transaksi pembelian.

“Dan untungnya, sebenarnya saya itu menjual dan di sini faktur pembelian ada semuanya. Jadi, kita itu resmi,” ucap Baim Wong lagi.

Munculnya respons kontra dari publik membuat Baim Wong batal menjual iPad tersebut. Padahal, ia sudah membeli ratusan iPad untuk dijual.

“Tapi kalau memang semua itu seperti merugikan kalian atau gimana, ya kita enggak ngelakuin juga enggak apa-apa. Karena kita kan maunya bantu tadinya, bingung juga. Ya akhirnya saya sekarang harus enggak live, takutnya salah lagi,” imbuh Baim Wong.

Sumber: www.suara.com