Viral  

Walau Tampak Sering Bertengkar, Adhisty Zara Tetap Dukung Hasyakyla yang Sedang Dibully

Semujer.com – Adhisty Zara mendapat banyak pujian warganet karena turut membela sang kakak, Hasyakyla Utami, yang saat ini sedang banjir hujatan.

Sang aktris memberi dukungannya kepada sang kakak dengan mengunggah foto lucunya dengan Hasyakyla saat berenang bersama.

Selain mengunggah foto, Adhisty Zara juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang kakak walau mereka terkenal sering bertengkar.

“Sayang kamu, kak. Aku selalu mendukungmu dan aku janji kamu akan baik-baik saja. Kamu itu orang terkuat yang aku kenal,” tulis Adhisty Zara pada foto yang diunggah.

Sementara dalam caption, mantan personel JKT48 itu juga menuliskan kalimat yang menenangkan Hasyakyla.

“Kamu akan baik-baik aja Ca,” ujar pemain film Dua Garis Biru itu dengan menambahkan emoji tangan kuat pada Rabu (31/1/2024).

Potret Hasyakyla Pamer Tato (instagram/hasyakyla)

Kolom komentar unggahan Adhisty Zara ini pun dipenuhi dengan pujian dan haru dari warganet.

Aku nangis terharu, saling support di balik gengsi mereka,” ujar @soff***. “Mereka berantem terus tapi aslinya manis banget,” imbuh @rika***. “Sedih lihat ini. Ternyata kalian memang sesayang itu,” kata @agil***.

Hasyakyla mendapat kritikan pedas dan sebutan “punk” dari warganet usai perempuan 21 tahun itu memamerkan tato di bagian perut. Kondisi semakin parah ketika ada sebuah media yang membahasnya dalam sebuah artikel.

Akibat viralnya berita tersebut, karier sang ibu juga menjadi terancam padahal saat ini sedang mengajukan diri menjadi calon legislatif.



Sumber: www.suara.com