Viral  

Wajah Aslinya Dinilai Jelek, Inul Daratista: Kamu Salah Lihat Kali

Semujer.com – Inul Daratista ternyata menjadi salah satu korban perbandingan wajah oleh warganet. Mereka menganggap sang pedangdut lebih cantik ketika dilihat di media sosial daripada secara langsung.

Alih-alih marah, Inul Daratista menanggapinya dengan santai. Bahkan, ia tidak mempermasalahkannya jika dinilai jelek. 

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

“Perasan muka di IG sama aslinya sama deh. Apanya yang beda ya,” kata istri Adam Suseno itu sambil mengunggah foto selfie pada Kamis (25/1/2024).

“Ada yang bilang katanya aslinya kelihatan lebih jelek. Nggak apa-apa jelek yang penting hatinya nggak jelek! Ya kan?” ujarnya lagi. 

Meski begitu, perempuan yang mencetuskan ‘goyang ngebor’ itu tetap menyinggung sikap warganet yang nyinyir.

“Hidup memang harus ada orang julid dan orang baik. Emang gitu harus jungkir walik yah. Nggak apa-apa lah, mari hadapi aja. Semangat,” katanya. 

Inul Daratista sendiri mengaku tidak merasa jelek. Sebaliknya, ia justru menyadari dirinya semakin cantik seiring bertambahnya usia.

“Perasaan aku makin tua makin cantik deh. Kamu salah lihat kali?” tandasnya mengejek.

Walaupun Inul Daratista santai-santai saja menanggapinya, para penggemar justru tidak terima.

Beberapa penggemar yang pernah bertemu langsung dengan Inul Daratista menegaskan bahwa perempuan asal Jawa Timur itu cantik.

“Ih sumpah deh saya baru pertama kali lihat Mba Inul cantik banget masua Allah sampe saya cerita ke mamah saya kalo mba itu cakep banget,” kata @nelly***.

“Asli, makin tua makin cantik mba,” bela @vanshine***.

“Aslinya lebih cantik, lebih ramah dan gak sombong dan baik hati,” ujar @maya***.



Sumber: www.suara.com