Viral  

Vlog Part 1 Udah Tayang Belum?

Semujer.com – Kemal Palevi ikut mengomentari kabar Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan. Sebab di platform Twitter nama Ria Ricis jadi trending.

Kemal Palevi rupanya menyinggung Ria Ricis yang suka membuat semua hal jadi konten hingga tak jarang menuai kontroversi. Sebut saja konten saat ayahnya baru meninggal hingga mengajak Moana sang putri naik jet ski di laut.

“Vlog perceraian Ria Ricis part 1 sudah tayang belum?” tanya Kemal Palevi pada Rabu (31/1/2024).

Komentar serupa rupanya ramai dituliskan warganet sehingga nama Ria Ricis jadi trending. Ricis diyakini akan membuat konten perceraiannya dengan sangat detail di channel YouTube miliknya yang punya puluhan juta subscribers.

“Nanti tayang, part 2 lebih seru karena ada klarifikasinya,” sahut akun @messup***. “Jangan-jangan cuma konten kayak waktu dulu Pas PAMITAN,” sindir akun @Novi21540***.

“Buat yang berencana cerai, bisa subscribe Ria Ricis, karena kayaknya bakal banyak vlog proses cerainya. Biar tahu berkasnya apa aja, dan tahapan sidangnya apa,” kata akun @mas_weg***.

“Dulu : saya pamit, saya kembali. Sekarang : saya cerai, saya rujuk,” balas akun @chocome***. “Vlog otw ke pengadilan agama,” timpal akun @abcdy***.

Sebagai informasi, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan lewat sistem e-court di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel) pada 30 Januari 2024. Humas PA Jaksel telah membenarkan kabar tersebut.

Ria Ricis juga menuntut nafkah dan hak asuh anak dari Teuku Ryan. Pada 19 Februari 2024, sidang cerai perdana Ricis dan Ryan akan digelar dengan agenda mediasi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Imagenic]

Gonjang-ganjing pernikahan Ria Ricis sebenarnya sudah terdengar sejak tahun 2023 lalu. Ricis dan Teuku Ryan bahkan tidak merayakan anniversary pernikahan bersama.

Padahal di tahun 2022, saat merayakan anniversary pertama, pesta mewah bak pernikahan ulang digelar. Ria Ricis dan Teuku Ryan juga mendadak membagi jadwal mengasuh Moana putri semata wayang mereka akhir-akhir ini.

Ria Ricis dan Teuku Ryan lantas pisah rumah. Saat Ryan wisuda S2, Ricis bahkan tak hadir mendampingi.

Setelah lama bungkam, Teuku Ryan akhirnya mengaku apabila tidak tahu Ria Ricis berada di luar kota belum lama ini. Itu artinya, komunikasi Ryan dan Ricis sudah sangat memburuk.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Dari pernikahan tersebut, Cut Raifa Aramoana lahir pada 26 Juli 2022.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com