Viral  

Viral Video Teuku Ryan Tampak Risih Dipeluk Ria Ricis, Warganet Berdebat Apa Alasannya

Semujer.com – Gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada suaminya, Teuku Ryan masih jadi perbincangan hangat publik di media sosial. Video-video lawas keduanya pun juga kembali ramai diviralkan oleh warganet.

Salah satunya adalah kumpulan vlog Ria Ricis saat ibu satu anak itu ingin memeluk suaminya. Video-video tersebut diabadikan saat suami istri itu masih adem ayem.

Anehnya, dari semua video itu Teuku Ryan tampak menghindar dan mencoba menolak pelukan sang istri. Tampak pula ekspresi risih ayah satu anak itu saat ‘ditempeli’ Ria Ricis.

Video tersebut diunggah akun gosip @lambehofficial pada Senin (12/2/2024). Warganet itu menerka cinta Teuku Ryan pada Ria Ricis sudah pudar.

“Ryan seperti tidak ingin dipeluk oleh Icis, ada apa.. Apakah secepat itu rasa sayang telah pudar,” bunyi keterangan di video tersebut.

Melihat video itu warganet berdebat tentang apa alasan Teuku Ryan tampak ogah didekati istrinya. Sebagian besar menilai lelaki asal Aceh itu malu untuk menunjukkan romantisme di depan kamera, yang mana berseberangan dengan tabiat Ria Ricis yang selalu mengabadikan momen di dalam vlog.

Namun ada pula warganet yang menebak Teuku Ryan bukanlah orang yang romantis hingga tak cinta Ria Ricis.

“Dia merasa nggak nyaman dan risih karena divideoin terus apa-apa kegiatan mereka. Mungkin Ryan butuh privasi tapi Ricis tidak,” komentar akun @kat***.

“Dia tuh risih kalau divideoin, bukan nggak mau dipeluk,” kata akun @wid***.

“Jelas banget lakinya yang nggak cinta,” ujar akun @anz***.

“Nggak romantis, kurang pengalaman, atau kurang perasaan,” tulis akun @ndr***.

“Nggak hombreng kan??? Maaf,” imbuh akun @ikh***.

Kendati begitu Teuku Ryan maupun Ria Ricis belum menanggapi video tersebut. Sementara keduanya juga masih belum akur dan Ricis masih serius melanjutkan gugatan cerainya kepada Ryan.

Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

Sebagai informasi, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024).

Dalam gugatannya, YouTuber 28 tahun itu menuntut tiga poin yaitu gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak. Ricis berharap diberi nafkah oleh Ryan serta hak asuh atas Moana jatuh kepadanya usai bercerai.

Sementara itu tanggal sidang cerai perdana Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah ditentukan. Keduanya akan menghadap majelis hakim pada 19 Februari mendatang dengan agenda mediasi.



Sumber: www.suara.com