Viral  

Viral Video Putri Anne Cium Pria, Warganet Seret Nama Arya Saloka

Semujer.com – Viral video di media sosial memperlihatkan Putri Anne mencium bibir seorang pria. Tak hanya itu, beredar pula foto Putri Anne mencium kening pria tersebut.

Belum diketahui identitas pria yang dicium Putri Anne itu. Pria di dalam video diketahui memiliki kepala botak dan brewok tebal.

Keduanya tampak dekat meski tidak diketahui secara pasti status hubungan mereka. Hal ini membuat warganet bertanya-tanya soal nasib rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka.

Potret Putri Anne (Instagram)

Dalam video yang diunggah salah satu akun gosip itu, akun tersebut juga mempertanyakan status pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne.

“Sama Arya udah pisah belum ya?” tulis @lambe__danu, mengiringi unggahan video, dikutip Kamis (4/1/2023).

Video itu pun ramai mendapatkan sorotan dari warganet. Banyak yang kecewa lantaran Putri Anne dinilai tidak bisa bersikap elegan usai diduga diselingkuhi Arya Saloka.

“Kok jadi binal gini sih?” komentar @saf***.

“Udah pisah min, kalau lagi bareng nggak mungkin kek gitu, pasti udah pisahan ama Arya,” imbuh @rya***.

“Balas dendamnya nggak elegan, wkwkwk sama aja,” balas @car***.

“Ya nggak apa lah biarin dia bahagia, lakinya aja jelas-jelas pacaran mesra-mesraan di luar syuting, kenapa dia nggak boleh wkwk,” @lil*** menimpali.

Seperti diketahui, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka santer diterpa isu perpisahan setelah Arya Saloka membintangi sinetron Ikatan Cinta. Hal ini lantaran beredar video kedekatan Arya Saloka dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Kolase potret Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram)
Kolase potret Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram)

Putri Anne dan Arya Saloka sendiri tak mau buka suara soal kehidupan pribadi mereka. Putri Anne kemudian memutuskan melepas hijab dan tampil tanpa penutup kepala di berbagai kesempatan.

Putri Anne juga tak lagi pamer kedekatan dengan Arya Saloka di Instagram. Bahkan, alasan Putri Anne melepas hijab dan lebih tampil terbuka juga digadang-gadang ada hubungannya dengan kondisi rumah tangganya.

Sementara itu, Putri Anne juga bungkam soal viral video dirinya mencium pria lain tersebut. Melalui Instagram Story ya, terpantau Putri Anne tampak membagikan video aktivitasnya berolahraga tanpa menggubris video viral tersebut.Belum diketahui pula apakah video tersebut memang asli atau editan.

Sumber: www.suara.com