Viral  

Viral Video Natasha Rizky Tolak Salami Desta yang Sudah Bukan Mahramnya: Nangis Gak Lu

Semujer.com – Natasha Rizky datang ke pertandingan RANS Sport Party Clash of Celebrity yang digelar di Istora Senayan, Sabtu (23/12/2023) malam.

Ibu tiga anak itu hadir menemani anak keduanya, Mishka Arrawfa untuk mendukung sang ayah, Desta.

Dalam kesempatan tadi malam, Desta bertanding tenis tunggal melawan aktor Rezky Aditya. Hasilnya, mantan suami Natasha Rizky itu menang dengan skor akhir 6-3.

Di momen kemenangan itu Desta sempat menghampiri anak dan mantan istrinya di pinggir lapangan. Yang jadi sorotan adalah momen saat Natasha Rizky menolak saat diajak bersalaman oleh sang mantan suami.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @reza_0409, tampak semula Mishka memberikan buket bunga untuk sang ayah. Lalu Desta menyalami dan mencium kening putrinya.

Setelah itu sang presenter reflek ingin bersalaman dengan Natasha Rizky yang berdiri di belakang Mishka. Namun hal itu langsung ditolak oleh mantan istrinya. 

Natasha Rizky tak mau membalas juluran tangan Desta. Dengan sopan, dia tersenyum dan memberikan gerakan bersalaman tanpa menyentuh ke arah Desta.

Di situlah lelaki 46 tahun itu sadar bahwa dirinya dan Natasha Rizky sudah tak boleh bersentuhan lantaran mereka sudah bercerai dan bukan lagi mahramnya.

Natasha Rizki dan Desta (Instagram/lambe_danu)

Video tersebut kemudian ramai menuai komentar warganet. Sebagian besar mengaku ikut sedih melihat interaksi mantan suami istri itu.

“Nangis nggak lu Desta,” komentar akun @aii***.

“Sedih ya, yang dulu bisa dikecup sekarang disentuh pun nggak bisa,” ujar akun @aks***.

“Nggak bisa rujuk yaa? Gue nangis lihat ini,” kata akun @mel***.

“Gue pikir mereka diam-diam udah rujuk, ternyata dari VT ini menjawab sudah,” imbuh akun @fit***.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky menikah pada 2013. Keduanya dikaruniai tiga orang yang diberi nama Megumi, Miskha, dan Miguel.

Setelah hampir 10 tahun menikah, secara mendadak Desta menggugat cerai Natasha Rizky. Keduanya resmi bercerai pada Juni lalu dan dikatakan alasannya adalah karena perbedaan visi dan misi.

Sumber: www.suara.com