Viral  

Viral Perselingkuhan Membawa Berkah, Rendy Kjaernett Punya Acara TV Sendiri

Semujer.com – Kebesaran hati Lady Nayoan menerima Rendy Kjaernett lagi usai diselingkuhi kini membawa berkah untuk sang artis. Rendy bakal punya acara TV sendiri yang temanya terinspirasi dari lika-liku percintaan dengan Lady.

“Dari apa yang aku alamin sama Lady aja. Programnya terinspirasi dari situ,” ungkap Rendy Kjaernett di kawasan Gunawarman, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Rendy Kjaernett masih tidak percaya ampunan Lady Nayoan ikut membawa berkah untuknya. Ia sempat berpikir kariernya sudah selesai setelah kasus perselingkuhan.

“Nggak nyangka sama sekali. Kaget juga awalnya pas diminta nge-host buat acara itu,” kata Rendy Kjaernett.

Baca Juga:Lady Nayoan Bongkar Gosip Kedekatan Inara Rusli dengan Pemain Bola, Siapakah Dia?

Di sisi lain, Rendy Kjaernett juga sadar kemunculannya di televisi akan memicu pro kontra akibat dosa perselingkuhan yang ia lakukan. Namun pada akhirnya, Rendy memilih untuk tidak memusingkan hal itu.

“Kalau misalnya nanti memang ada pro kontra, ya udah aja. Kan wajar orang beropini. Orang juga punya hak,” kata Rendy Kjaernett.

Belum diketahui seperti apa konsep acara TV untuk Rendy Kjaernett ke depannya. Yang pasti, ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu.

“Ya berusaha lakuin aja yang terbaik. Semoga nanti menghibur dan bisa jadi berkat,” ucap Rendy Kjaernett.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sempat terungkap ke publik pada pertengahan 2023. Cerita hubungan gelap itu dibeberkan Lady Nayoan, yang merasa sudah cukup dipermainkan oleh suaminya dan Syahnaz.

Baca Juga:Kabar Cerai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Viral di Sekolah, Anak Sakit Hati

Usai mengungkap cerita perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan sempat mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi. Hanya saja, Lady dan Rendy memutuskan rujuk setelah gugatan mulai disidangkan.

Sumber: www.suara.com