Viral  

Viral Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan Duet saat Nikah, Suaranya Panen Cibiran

Semujer.com – Keputusan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan membuat pernikahan mereka diungkit lagi. Kali ini momen ketika mereka berduet saat akad nikah kembali viral.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada 12 November 2021 dengan menggelar resepsi yang mewah.

Jelang pernikahan, pasangan ini merilis lagu cinta bertajuk “Janji Suci” yang diciptakan oleh Rieka Roeslan.

Lagu tersebut lantas dibawakan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan di hari bahagia mereka. Dengan wajah penuh senyuman, pemilik nama Ria Yunita itu melantunkan lirik lagu “Janji Suci” secara bergantian dengan sang suami.

Liriknya begitu indah, tapi tidak dengan suara Ria Ricis. Warganet menilai suara ibu satu anak itu amat fals dan tuli nada. Begitu pula Teuku Ryan yang mendapatkan komentar tak jauh berbeda dari Ria Ricis.

“Pengin sedih kalau ingat Ria Ricis mau cerai, tapi suaranya bikin pengen ngakak,” komentar akan @punya***.

“Ricis suruh putar lagi video ini pasti malu dengar suaranya sendiri,” ujar akun @hasbiy***. “Ria Ricis nggak peduli suaranya jelek, asal-asalan pokoknya nyanyi,” sahut akun @amili***.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram]

“Suara gue kalau nyanyi kayak Ricis, fals, bedanya dia pede, aku nggak,” kata akun @dheac*** mencibir.

Sementara itu, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan karena komunikasi yang sudah tidak sepaham. YouTuber populer itu menuntut hak asuh atas putri semata wayang mereka, Moana dalam tuntutan cerainya.

Banyak yang menduga perceraian ini adalah keputusan sepihak dari Ria Ricis lantaran Teuku Ryan sepertinya masih cinta. Teuku Ryan sendiri kini sedang sibuk mempromosikan film debutnya yang berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com