Viral  

Viral Foto Editan Cipung Jadi Calon Presiden, Warganet Mendukung: Menuju Indonesia Lebih Menggemaskan

Semujer.com – Di tengah ramainya komentar terhadap tiga pasangan calon alias paslon dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang, warganet rupanya membuat guyonan tak terduga. Mendadak muncul gambar editan Rayyanza alias Cipung sebagai calon presiden.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram nagita.fc, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu diedit mengenakan jas hitam dan pin merah putih vertikal ala pakaian yang dikenakan oleh Presiden RI.

Cipung juga mengenakan peci hitam serta diedit dengan latar belakang merah putih. Terdapat pula tulisan di bagian bawah foto seolah menunjukkan nama dan jabatan yang dimiliki oleh bocah berusia setahun itu.

“Cipung, calon presiden,” begitu bunyi yang terdapat dalam tulisan tersebut.

Sontak saja unggahan ini pun mencuri perhatian publik terlebih para penggemar Cipung yang memang memiliki massa cukup besar.

Meme Prabowo-Cipung (Twitter/X)

Tak sedikit penggemar yang mengaku mendukung Cipung sebagai calon presiden RI. Tentunya dukungan ini ada yang sebatas guyonan namun ada pula yang sungguh-sungguh mendoakan agar Cipung kelak bisa menjadi presiden seperti dalam unggahan tersebut.

“Mendingan pilih Cipung daripada Wowo dan wan abud. Karena Cipung jauh lebih jujur, polos dan bisa dipercaya,” tulis seorang warganet.

“Presidennya ini saya pilih ini aja biar ada hiburan , hidup udah stress jadi butuh yang lucu-lucu biar mental tetep aman,” timpal warganet lain.

“Menuju Indonesia lebih kiyowo (menggemaskan) ya pung,” tambah warganet yang berbeda.

Foto Cipung yang diedit dalam balutan jas bak pejabat publik ini rupanya tengah viral di berbagai media sosial. Sebelum ramai di Instagram, sebelumnya telah beredar foto editan Cipung yang disandingkan oleh Prabowo Subianto.

Cipung mulanya dianggap sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto lantaran keduanya dianggap memiliki paras yang imut.

Sumber: www.suara.com