Viral  

Viral Dicap Selingkuhan Suami Ira Nandha, Bella Damaika Dicibir Punya Circle Ani-Ani

Semujer.com – Kondisi terbaru Bella Damaika usai viral diduga berselingkuh dengan Elmer Syaherman suami seleb TikTok Ira Nandha akhirnya terungkap. Bella terlihat menjalani hidup dengan normal.

Seperti diketahui, Ira Nandha membongkar dugaan perselingkuhan suaminya yang berprofesi sebagai pilot dengan Bella Damaika, seorang pramugari di tempat kerjanya.

Seleb TikTok yang akrab disapa Ibu Kavi itu merilis chat mesra antara Elmer Syaherman dan Bella Damaika berisi kata-kata mesra, foto seksi hingga istilah-istilah vulgar.

Bella Damaika hangout bareng bestie. [TikTok]

Sementara Ira Nandha mendapat banyak dukungan dari warganet, Bella Damaika ramai dicap pelakor hingga pezina.

Pramugari asal Purwokerto, Jawa Tengah itu juga dilarang terbang hingga masalah terkait skandal perselingkuhannya diselesaikan.

Alhasil, banyak yang penasaran dengan kondisi Bella Damaika saat ini. Ternyata, Bella terlihat baik-baik saja seperti tanpa beban.

Bisa dilihat dari sejumlah foto yang beredar di media sosial. Bella Damaika sepertinya baru hangout bareng teman-teman dekatnya.

Selain makan malam, Bella Damaika juga asyik berbelanja jika dilihat dari shopping bag yang mereka pamerkan dalam foto.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram/iranndha)
Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram/iranndha)

Warganet mengaku kesal melihat selingkuhan Elmer Syaherman ternyata masih bisa santai nongkrong bareng bestie.

Beberapa menyebut teman-teman Bella Damaikan mungkin sama-sama memiliki pekerjaan sampingan sebagai ani-ani (wanita simpanan) karena memiliki aura serupa.

“Aura ani-aninya kuat banget, mana dikasih sejuta udah senang banget,” komentar akun @kanaya***.

“Yakin dah semuanya ani-ani itu,” kata akun @vider***. “Ini mereka jelas satu circle. Circle ani-ani,” ujar akun @arsen***.

“Ani-aninya ngumpul di sini semua tuh,” tulis akun @sumi*** menyenggol akun TikTok resmi maskapai penerbangan tempat Bella Damaika bekerja.

Sementara itu, Elmer Syaherman kabarnya memohon pada Ira Nandha agar mereka bisa berbaikan.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com