Viral  

Vino G Bastian Bintangi Film Kang Mak bareng Marsha Timothy, Ini 10 Film yang Diperankan Keduanya sebagai Pasutri

Semujer.com – Pasangan artis, Vino G Bastian dan Marsha Timothy kembali beradu peran di film terbarunya berjudul Kang Mak. Film yang diadaptasi dari horor komedi asal Thailand berjudul Pee Mak tersebut dikemas ulang yang proses syutingnya dimulai Kamis (1/2/2024).

Vino G Bastian dan Marsha Timothy, nyatanya sudah kerap beradu akting di beberapa film layar lebar. Pasangan suami istri ini bahkan menunjukkan chemistry yang dalam dan tak jarang film yang mereka bintangi mendapat apresiasi tinggi.

Berikut 10 film yang diperankan Vino dan Marsha Timothy.

1. Coklat Stroberi

Film yang rilis pada 2007 ini merupakan awal mula keduanya bertemu. Meski belum menjadi suami istri, di film ini Vino hanya menjadi cameo sebagai penyanyi rock.

Sementara Marsha Timothy menjadi salah satu pemeran utama dalam film bertema romansa tersebut.

2. Tampan Tailor

Film Tampan Tailor, merupakan film keduanya antara Vino dan Marsha yang bertemu dalam satu proyek film. Tayang pada 2013, status hubungan Vino dan Marsha Timothy sudah suami istri.

Keduanya menikah pada 2012 dan hingga 2024 ini masih terus menjaga hubungannya dengan baik.

3. Air Mata Terakhir Bunda

Chemistry antara Vino dan Marsha semakin menguat. Pasalnya sebagai pasangan kekasih di film, keduanya juga tetap menjaga hubungan sebagai suami Istri. Film yang tayang pada 2013 ini lebih banyak menceritakan peran Marsha sebagai ibu tunggal yang menghidupi kedua anaknya.

4. Toba Dreams

Medio 2015, Vino dan Marsha lagi-lagi terlibat dalam satu film layar lebar. Keduanya kembali memerankan sebagai pasangan kekasih.

Foto Film Toba Dreams (IMDb)

Namun fun fact dalam film ini, Vino dituntut menjadi antagonis menjadi seorang mafia narkoba, yang di mana ayahnya adalah pensiunan tentara.

5. Wiro Sableng

Memerankan karakter pahlawan, Vino G Bastian menjadi pemeran utama sebagai Wiro Sableng, yang merupakan karakter komik yang dibuat oleh almarhum ayahnya, Bastian Tito.

Poster film Wiro Sableng. (Instagram)
Poster film Wiro Sableng. (Instagram)

Sementara Marsha menjadi Bidadari Angin Timur dalam film Wiro Sableng tersebut.

6. Miracle in Cell No 7

Pada 2022 lalu, Vino G Bastian memerankan seorang ayah difabel yang berjuang menghidupi anak semata wayangnya. Diceritakan, Vino dan Marsha yang menjadi suami istri di film tersebut harus kehilangan istrinya karena melahirkan anak pertamanya.

Film tersebut mendapat antusias yang tinggi. Bagaimana tidak, Vino yang memerankan sebagai penyandang disabilitas mampu menunjukkan nuansa haru dari film berdurasi 12o menit ini.

7. Qodrat

Tak selesai di film yang mengharu biru, Vino G Bastian kembali menjadi pemeran utama di film horor. Film berjudul Qodrat, merupakan film horor pertamanya yang ia perankan bersama sang istri.

Poster Qodrat (Instagram/primevideoid)
Poster Qodrat (Instagram/primevideoid)

Film ini cukup memacu adrenalin dengan alur cerita yang dipadupadankan dengan realita klenik di Indonesia. Marsha Timothy memerankan seorang ibu yang anaknya terkena teluh dari seorang dukun yang diperankan Randy Pangalila.

8. Kembang Api

Film ini juga cukup banyak diapresiasi ketika Vino dan Marsha kembali beradu peran. Diceritakan, keduanya selalu bertengkar setelah kematian anaknya.

9. Menolak Talak

Pada 2022 lalu, Vino dan Marsha terlibat dalam satu proyek film yang bernuansa perceraian. Menolak Talak disebut-sebut menjadi film terakhir keduanya yang akan beradu peran.

Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat ditemui usai jumpa pers serial 'Menolak Talak' di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). [Semujer.com/Alfian Winanto]
Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat ditemui usai jumpa pers serial ‘Menolak Talak’ di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). [Semujer.com/Alfian Winanto]

Namun siapa sangka awal 2024 keduanya tak kehabisan tawaran memerankan film dan kembali menghiasi film layar lebar.

10. Kang Mak

Falcon Pictures kembali menggaet dua pasutri ini untuk beradu peran kesekian kalinya. Mengadaptasi film horror komedi asal Thailand berjudul Pee Mak, pada film Kang Mak ini Vino dan Marsha beradu akting sebagai suami istri.

Sumber: www.suara.com