Viral  

Video Replay TikTok 2023 Akhirnya Tayang, Panen Hujatan karena Diisi Orang-Orang Itu Saja

Semujer.com – Konten Replay TikTok 2023 akhirnya tayang dan diunggah akun TikTok @replayindonesia pada Kamis (11/1/2024).

Konten tersebut menampilkan sejumlah artis dan selebtok alias seleb TikTok. Mereka antara lain Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Fuji, Aaliyah Massaid, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan masih banyak lagi.

Berbagai konsep dihadirkan dalam Replay TikTok 2023, mulai dari game Mario Bros, ruang angkasa, Barbie, hingga tema kerajaan.

Sejumlah lagu-lagu serta jogetan yang tenar di TikTok selama 2023 juga ditampilkan di sepanjang video.

Namun rupanya video yang dibuat seapik mungkin itu tak terlalu mendapat respons bagus dari warganet. Rupanya para pengguna setia TikTok tak puas.

Sebagian besar alasannya adalah karena video tersebut hanya menampilkan orang-orang lama yang memang sudah terkenal. Tidak ada wajah baru yang viral dan baru terkenal di tahun 2023.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ditemui di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (11/1/2024) [Semujer.com/Rena Pangesti]

Alih-alih menampilkan nama seperti Codeblu, Aa Juju, Ganta, serta creator-creator lain, video tersebut malah hanya diisi oleh Thariq Halilintar, Ibnu Wardhani, Fuji, dan nama-nama familiar lainnya.

“Ini mah satu rekapan circle, bukan semua TikTokers,” komentar akun @adin***.

“Kenapa Ibnu, Alam, dan Thariq terus yang muncul,” ujar akun @kia***.

“Banyak scene yang diisi dengan orang yang sama, padahal bisa diisi dengan creator lain biar semakin banyak dan bisa-bisanya nggak ada Ganta kita semua,” tulis akun @nin***.

“Banyak yang nggak tahu, padahal aku 24 jam scroll TikTok,” kata akun @ays***.

“Bagusan Replay 2022 nggak sihhh?” imbuh akun @straw***.

Sebagai informasi, Replay TikTok merupakan acara yang dibuat setiap tahun. Acara tersebut merupakan rekapan kejadian yang viral di TikTok selama satu tahun penuh.

Sementara itu tahun ini karya video Replay TikTok 2023 disutradarai oleh TikToker, Ibnu Wardhana.

Sumber: www.suara.com