Viral  

Video Lawas Vanessa Angel Beri Semangat ke Fuji Kembali Viral

Semujer.com – Video lawas Fujianti Utami atau Fuji dengan almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali viral. Video tersebut adalah saat Fuji dan keluarganya ikut mengantarkan Vanessa ke Rutan Pondok Bambu.

Seperti diketahui ketika itu Vanessa Angel divonis tiga bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena kasus kepemilikan psikotropika.

Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok @user91335009758132, Fuji dan Vanessa Angel tampak berpelukan. Dilihat dari video tersebut, usai berpelukan dengan kakak ipar, Fuji yang memakai masker tampak mengusap air matanya.

Vanessa Angel kemudian meminta Fuji untuk selalu semangat. “Semangat,” kata Vanessa Angel.

Unggahan video yang menampilkan momen Fuji dan Vanessa Angel berpelukan langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menilai Fuji sangat sedih saat mengantarkan mendiang Vanessa Angel ke Rutan.

Potret keakraban Vanessa Angel dan ibu mertua. [Instagram/@dewizuhriati]

“Kelihatan banget Fuji sedih,” ucap akun @now*** “Kenapa hidup Fuji selalu sedih ya dulu waktu Vanessa sekolah,” komentar akun @er**. “Fuji itu perasa memang hatinya setulus itu,” kata akun @fit***.

Namun ada juga netizen yang salfok dengan penampilan Fuji yang sudah modis sejak dulu.

“Uti memang sudah modis dari dulu,” imbuh akun @non***. “Gaya rambut Fuji dulu keren banget yah coba Uti potong rambut kaya gitu lagi pasti keren,” ucap akun @mam***.

Sumber: www.suara.com