Viral  

Video Lawas Millen Cyrus Viral Lagi, Suaranya Dibandingkan dengan Lucinta Luna

Semujer.com – Sosok Millen Cyrus mendadak jadi perbincangan usai cuplikan video lawas podcastnya dengan Denny Sumargo beredar kembali di media sosial.

Dalam cuplikan video tersebut, Denny Sumargo memuji paras rupawan Millen Cyrus yang kala itu sudah memutuskan menjadi transgender.

“You look so beautiful,” puji Denny Sumargo.

“Ini jujur, kalau ada yang bilang kamu nggak cantik, kayaknya dia nggak bisa terima itu,” sambung Densu memberikan penjelasan.

Mendapat pujian manis dari Densu, Millen Cyrus sempat salah tingkah sebelum akhirnya mengucapkan terima kasih.

Sosok bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini menjawab dengan hati-hati pernyataan Densu mengenai orang lain yang terima dengan paras rupawannya.

Millen Cyrus (Instagram)

“Ya mungkin banyak yang pro dan kontra,” balas Millen sembari tersenyum.

Tampil mengenakan busana feminin yang memperlihatkan bagian dada, Millen pun menjelaskan mengenai alasannya mengubah penampilan menjadi lebih feminin.

Ia menegaskan bila dirinya tak sepenuhnya mengubah tubuh seperti dugaan banyak orang.

“Aku nggak mau mengubah semua total, i still have, aku masih punya,” tuturnya.

Meski demikian, Millen menjelaskan bila alasannya melakukan operasi payudara lantaran pekerjaannya di bidang modelling dan memang merupakan keinginannya tersendiri.

Cuplikan perbincangan Millen dan Densu ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

Tak sedikit yang salah fokus dengan suara Millen Cyrus tatkala berbincang. Pasalnya ia memiliki suara lembut dan halus bak perempuan.

Suaranya ini bahkan dibandingkan dengan Lucinta Luna yang sama-sama transgender. Sebagaimana diketahui, Lucinta kerap kali mengeluarkan suara seperti lelaki yang diplesetkan sebagai ‘khodam’nya.

“Suaranya hebatan ya bisa cw banget klo LL khan susah ya udah oprasi juga masih cowo suaranya sampe skrg emg dua duanya cantik body goals mantuuulll,” tulis seorang warganet.

“Suaranya udah cewek yaa… Lemah lembut., kalau LL kok masih lakik yaa suaranya,” tanya warganet lain.

“Bagus ya suaranya ga kaya LL udh operasi pita suara gagal,” sahut warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com