Viral  

Video Ini Diduga Bukti Asnawi Mangkualam Pacari Steffi Zamora Bukan Fuji

Semujer.com – Status hubungan dari Fuji dan Asnawi Mangkualam terus mendatangkan rasa penasaran netizen. Rumor mereka pacara berawal sejak pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Fuji dan Asnawi juga pernah ketahuan menikmati malam minggu bersama. Foto-foto tersebut kemudian membuat mereka semakin dirumorkan berpacaran.

Sementara itu, baik Fuji maupun Asnawi memilih bungkam mengenai rumor tersebut. Meskipun banyak netizen, terutama penggemar masing-masing berharap mereka merajut kasih. 

Namun sayangnya, harapan dari para penggemar tersebut tampaknya harus pupus. Ini karena ada wanita lain yang diduga dekat dengan Asnawi Mangkualam.

Perempuan itu adalah artis Steffi Zamora. Keduanya sempat bersama saat menghadiri acara ulang tahun Sarah Ahmad.

Tidak lama kemudian, dilansir dari akun TikTok @geg_darrat pada Kamis (14/12/2023), Asnawi Mangkualam kembali terlihat bersama Steffi Zamora. Menariknya, Fuji juga ada di sana.

Video dimulai dari Fuji yang tengah menghadiri konser Alesso yang digelar di Bali. Acara tersebut digelar di DWP Bali.

Fuji tampil dengan mengenakan dress bernuansa hitam dan rambut dikepang. Ia tampak bersama sang kakak, Fadly Faisal.

Setelah itu, terlihat Steffi Zamora yang ternyata ada di belakang Fuji. Bukannya menyapa, Steffi Zamora justru memberikan kode ke Asnawi Mangkualam untuk pergi ke atas.

Tidak hanya itu, tangannya juga menunjuk ke arah Fuji yang ada di sampingnya. Sontak, Asnawi yang ada di belakang pun mengikuti arahan Steffi Zamora.

Asnawi dan Fuji (instagram)

Video yang viral ini menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang beranggapan bahwa video itu membuktikan status hubungan Fuji dan Asnawi.

“Padahal jelas banget, kalaupun PDKT-nya sama Uti nggak mungkin ama Steffi gitu,” kata netizen.

“Kok Fuji dilewatin sama Asnawi,” tambah yang lain.

“Hari patah hati, maunya sama Fuji kenapa Steffi,” komentar seseorang.

“Kayaknya Steffi sama Asnawi deh, coba perhatikan Steffi lagi kasi kode ke Asnawi ke atas,” timpal netizen.

Sumber: www.suara.com