Viral  

Video Gala Sky Semangat Cerita soal Vanessa Angel dan Bibi Usai Pulang Sekolah: Kangen Mami Papi

Semujer.com – Gala Sky kembali membuat publik ikut bersedih melalui videonya yang terlihat bersemangat menceritakan kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dalam video tersebut, Gala Sky terlihat baru saja pulang sekolah bersama pengasuh dan sopirnya.

Di tengah perjalanan pulang, Gala Sky yang sedang mainan ponsel mencoba memperlihatkan potret kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kepada sopirnya.

“Tahu enggak ini siapa? Ini siapa tahu enggak?” ujar Gala Sky sambil memperlihatkan ponselnya dengan ceria dan penuh semangat, dilansir dari unggahan Instagram @lambegosiip, Rabu (8/11/2023).

Gala Sky lantas mengatakan dirinya merindukan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ketika ditanya oleh pengasuhnya.

Potret terbaru Fujianti Utami alias Fuji dengan Gala Sky. (Instagram)

“Gala kangen neggak sama mami papi?” tanya pengasuh Gala Sky. “Kangen,” ujar anak mendiang Vanessa Angel tersebut.

Setibanya di rumah, Gala Sky langsung disambut oleh kakek, Haji Faisal dan neneknya, Dewi Zuhriati yang berusaha menghiburnya dengan cara menggunakan kostum badut lebah.

Dewi Zuhriati pun berpesan agar Gala Sky tidak selalu merasa sendiri dan kesepian, meskipun kedua orangtuanya tak lagi di sampingnya.

“Semua orang di sini sayang sama Gala. Kalau suatu hari nanti ada yang nanya ‘kok enggak sama papi mami?’ Gala sayang, walaupun papi mami enggak ada di samping kita sekarang, tapi mami papi selalu ada di hati Gala dan selalu jagain Gala dari jauh, jadi jangan selalu merasa sendiri ya,” ujar Dewi Zuhriati.



Sumber: www.suara.com