Viral  

Video Anak Dede Yusuf Peluk Cium Pusara Kekasihnya, Ternyata Pernah Berencana Mati Bersama

Semujer.com – Kaneishia Yusuf, putri Dede Yusuf baru saja kehilangan kekasihnya, Rayendra yang baru saja meninggal dunia di usia 21 tahun pada Senin (15/1/2023).

Kaneishia Yusuf yang merasakan kesedihan mendalam pun mengunggah beberapa fotonya ketika sedang berlutut dan menangis di samping makam kekasihnya di Instagram.

Pada unggahannya itu, anak Dede Yusuf juga memperlihatkan videonya menangis sampai terisak-isak sambil memeluk dan mencium nisan kekasihnya.

Kaneishia Yusuf yang masih tak menyangka kekasihnya telah meninggal dunia juga berusaha menyampaikan rasa ikhlasnya melalui unggahannya tersebut.

“Andra sayang, walaupun semuanya masih enggak nyata buat aku, tapi aku ikhlas, aku maafin semua salah Andra, dan aku enggak akan lupain kamu,” kata Kaneishia Yusuf, anak Dede Yusuf dalam unggahannya.

Meski berusaha ikhlas, Kaneishia Yusuf mengatakan selalu ada cinta dan ruang khusus di dalam hatinya untuk Rayendra selamanya.

Kaneishia Yusuf juga teringat kenangan bersama kekasihnya setiap kali mereka mendengar kabar seseorang ditinggalkan kekasihnya yang meninggal lebih dulu.

Anak Dede Yusuf ini sempat berangan-angan ingin meninggal dunia lebih dulu, karena merasa dirinya tak akan sanggup bila sang kekasih mendahuluinya.

Profil Kaneishia Yusuf (Instagram/@kaneishiayusuf05)

“Kalau dulu lihat berita duka kayak gini, kamu selalu bilang, ‘itu pacarnya gimana cara move on-nya ya? Pasti jalur langit’. Terus aku bilang, ‘makanya nanti aku aja yang pergi duluan supaya neggak ngerasain hidup tanpa kamu karena aku pasti engga kuat’,” ujar Kaneishia.

Namun, keduanya justru kembali berangan-angan untuk meninggal dunia bersama-sama ketika tua nanti.

“Tapi kamu bilang, “enggak lah, nanti kita meninggalnya barengan berdua pas sudah tua sambil pegangan tangan”,” imbuh anak Dede Yusuf.

Karena itu, anak Dede Yusuf tak menyangka ajal menjemput kekasihnya, Rayendra lebih dulu. Sedangkan, Kaneishia merasa kekasihnya yang selalu ada untuknya sebagai teman dekat dan pasangan.

Kaneishia Yusuf pun tak terbayangkan hidupnya ke depanya tanpa ditemani Rayendra, setelah 17 tahun saling mengenal dan selalu bertemu hampir setiap hari selama dua tahun terakhir.

“Aku akan tetap jalani buat kamu. Kamu percaya kalau laki-laki hanya akan mencintai satu perempuan seumur hidupnya, dan kamu buktikan itu. Kamu juga buktikan janji kamu ke orang-orang kamu akan sama aku selamanya,” ujar Kaneishia.

Bagi Kaneishia Yusuf, perjalananya setelah ini hanyalah menjalani sisa hidupnya karena rasa cinta dan bahagianya sudah terkubur bersama kekasihnya tersebut.

“Aku cuma menjalani sisa hidup aja, bahagianya sudah sama kamu ya Dra. Aku cuma bisa curhat sama kamu walaupun kamu enggak bisa balas kayak dulu lagi,” tutur Kaneishia.



Sumber: www.suara.com