Viral  

Verrell Bramasta Curhat Perjalanan Jadi Politikus, Malah Dituding Cuma Modal Tenar

Semujer.com – Sebanyak empat poster diunggah Verrell Bramasta menunjukkan dirinya siap menjadi anggota dewan dengan meminta bantuan rakyat. Tergabung dalam PAN, Verrell Bramasta maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Dapil Jabar 7 yakni Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Lewat unggahannya, Verrell Bramasta secara panjang lebar menceritakan alasannya terjun ke politik di usianya yang masih muda.

Verrell Bramasta lantas mengambil keputusan meninggalkan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

“Meninggalkan sebuah dunia yang Saya rintis dan membesarkan Saya selama hampir 9 tahun, bukanlah sebuah hal yang mudah. Terlebih lagi, bisa dibilang karier yang Saya geluti pada saat ini masih bisa dibilang dalam masa produktif,” katanya.

Mantan pacar Natasha Wilona ini mengaku mengalami masa sulit karena harus memutuskan hal besar tersebut.

“Tahun 2023 merupakan tahun yang cukup challenging bagi saya. Di awal tahun ini, Saya menghadapi sebuah persimpangan yang cukup sulit baik dalam kehidupan pribadi maupun karier. Ya, dilema dalam menentukan arah jalan hidup untuk dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

Hanya saja mimpi dan cita-citanya yang sudah menggerakkan hati untuk mau terjun ke politik.

“Bagi Saya, ada suatu hal yang menggerakan hati. Yaitu ajaran dan contoh nyata dari kedua orang tua Saya, bahwa: sebaik-baiknya manusia, adalah mereka yang bisa bermanfaat dan berguna bagi sesama,” bebernya.

Verrell Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Makanya dengan yakin dan bangga, dia mengumumkan maju menjadi caleg untuk daerah pilihan Jawa Barat 7.

Sebuah harapan terbaik diungkapkannya agar bisa dipercaya rakyat mengemban amanah baru baginya.

“Semoga dengan ini bisa menjadi jalan pengabdian Saya bagi Indonesia. Saya yakin hasilnya sudah ditakdirkan oleh Allah SWT, yang jelas semoga niat baik Saya bisa menjadi semangat untuk kita generasi muda Indonesia untuk sama-sama membangun masa depan bangsa!” pungkasnya.

Sayangnya, curhatan Verrell Bramasta itu malah kena julid netizen yang menganggap sang artis terjun politik tanpa keahlian dan hanya memakai nama besarnya sebagai seorang selebritis.

“Muda sih muda hahaha tapi ga lawak gini mohon maaf anak alay dan tidak punya pengalaman apa-apa malah jadi wakil rakyat, sungguh sedih negeriku ini kalau sampai masuk parlemen cuma karena terkenal. Makin kesini makin kocak ni pemilihan sekarang,” komentar netizen.

“Gimana? Seenggaknya kalo nyaleg kasih portofoliomu ke rakyat, visi misi atau tujuan keberadaanmu di kursi legislatif. Ini semua slide isinya foto dirinya sendiri doang, nyaleg apa jadi brand ambassador?” komentar yang lain.

“Udah bener jadi artis malah terjun ke politik ntar ditanya masalah pemerataan pembangunan malah mabok pala,” tambah lainnya.

Sekilas tentang latar belakangnya, Verrell Bramasta memiliki nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko. Lahir pada 1 September 1996 dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Sebagai anak artis, Verrell Bramasta menunjukkan dirinya punya bakat sendiri untuk bisa terkenal. Buktinya aktingnya pada sinetron debutnya yakni Bintang di Langit membuatnya jadi ditawari peran lain.

Berbagai judul film, sinetron dan FTV sudah dibintanginya. Beberapa judul sinetronnya yang hits antara lain Putri untuk Pangeran, Siapa Takut Jatuh Cinta dan Anak Langit.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah



Sumber: www.suara.com