Viral  

Usai Suami, Giliran Oki Setiana Dewi Dikritik gegara Gaya Busananya Membentuk Lekuk Tubuh

Semujer.com – Keluarga Oki Setiana Dewi belakangan ini ikut disorot warganet lantaran gugatan cerai yang diajukan Ria Ricis pada Teuku Ryan. Ia dan suami, Ory Vitrio ikut jadi sorotan lantaran perkara rumah tangga sang adik.

Sang suami, Ory Vitrio sempat menuai kritik pedas lantaran dianggap membongkar urusan rumah tangga sang adik ke hadapan media. Pengusaha tersebut membuat publik keheranan lantaran statusnya sebagai ipar namun mengetahui jelas duduk perkara permasalahan rumah tangga Ria Ricis.

Belum berhenti sampai di situ, usai Ory Vitrio menuai kritik dari publik, kini gantian sang istri, Oki Setiana Dewi yang mendapat komentar miring.

Perihal ini tidak berkaitan dengan rumah tangga sang adik, melainkan gaya busana perempuan yang kerap dipanggil Ustazah tersebut.

Bukan tanpa alasan busana Oki Setiana Dewi disorot, pasalnya meski tampil modis potongan busana yang dikenakan olehnya dianggap mulai berubah.

Biasa mengenakan gamis dan juga hijab panjang, gaya busana Oki Setiana Dewi kali ini berbeda dari biasanya. Ia memilih mengenakan celana panjang berwarna merah dengan potongan menutup seperti rok.

Sementara itu untuk atasannya, Oki Setiana Dewi mengenakan busana senada yang ditutup dengan jaket dan hijab warna senada.

Busana ini tampak cantik digunakan saat Oki Setiana Dewi syuting di tempat roller skating. Sehingga memudahkan dirinya untuk bergerak aktif.

Dalam unggahan di Instagramnya, Oki Setiana Dewi diketahui sedang menjajal roller skate bersama adiknya, dokter Shindy dan juga Melody Laksani. Ia juga sempat menjajal makanan hingga berlarian mengejar sang adik.

“Kalau bukan gara-gara shooting Sahabat Cantik Trans TV setiap hari ahad jam 9.00 WIB nggak bakalan ngerasain semua hal yang baru-baru ini,” tulisnya sebagai keterangan.

Oki Setiana Dewi (Instagram/@okisetianadewi)

Sayangnya alih-alih mendapat komentar positif, beberapa warganet justru membahas hal lain mulai dari pilihan presiden Oki Setiana Dewi, rumah tangga Ria Ricis hingga gaya busana yang dikenakan oleh perempuan tersebut.

“Umma bajunya kok udah gak seperti biasanya..syedih aku kamu panutan aku,” komentar seorang warganet.

“Kenapa harus pake celana padahal pake gamis pun gak menghalangi untuk beraktivitas,” tulis warganet lain.

“Saya cuma salfok sama busana kak oki kerudunganya g selebar dulu,” timpal salah satu warganet.

“Kenapa jilbab nya dipakein jaket ya jd ngebentuk lekuk tubuhnya apa gara-gara duit jd berubah penampilan nya,” tambah warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com