Viral  

Usai Semangati Desta, Natasha Rizky Mendadak Unggah Foto Lawas Liburan: Kangen Mantan Suami?

Semujer.com – Natasha Rizky dan Desta mendadak jadi sorotan publik usai interaksi keduanya saat hadir di acara Sport Party RANS Entertainment viral di media sosial. Pasalnya meski sudah bercerai keduanya masih saja bersikap ramah satu sama lain.

Bahkan sebelum bertanding melawan Rezky Aditya, Natasha Rizky dan putri mereka sempat memberikan semangat untuk Desta. Ia bahkan memanggil sang mantan suami dengan sebutan sayang ala mereka yakni “Buy”.

Ada pula momen saat Natasha Rizky sempat menolak ajakan Desta untuk bersalaman. Ibu tiga anak ini langsung menangkupkan tangannya saat momen tersebut berlangsung.

Tentunya interaksi ini memancing beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang berharap keduanya rujuk kembali terlebih Desta diketahui baru memberikan talak satu kepada Natasha Rizky.

Sejalan dengan viralnya momen interaksi di antara keduanya, unggahan Natasha Rizky pun menjadi sorotan warganet. Pasalnya ia mendadak mengunggah foto lawas saat berlibur di luar negeri.

Ada sekitar tujuh foto yang diunggah Natasha Rizky di Instagramnya. Foto tersebut berisi pemandangan salju dan juga beberapa potret dirinya mengenakan baju tebal di tengah salju.

Diduga foto tersebut merupakan foto lawas saat Natasha Rizky berlibur bersama Desta. Bahkan foto-foto perempuan 30 tahun tersebut diduga merupakan karya tangan sang mantan suami.

Natasha Rizky pun membubuhkan caption seolah sedang mengenang momen liburan tersebut.

Natasha Rizky dan Desta merayakan ulang tahun Miguel, anak ketiganya

“Mungkin ini terlalu terlambat untuk berkata ‘Hi Desember’ tapi ini adalah musim cokelat panas, satu yang terbaik,” tulisnya sebagai keterangan.

Alhasil warganet menduga bila Natasha Rizky sebenarnya sedang merindukan kenangan bersama Desta. Bahkan tak sedikit yang kembali menggoda dirinya agar rujuk.

“Kangen liburan atau yang motoin kak?” goda seorang warganet. “Bilang aja kak kangen sama yang motoin,” seloroh warganet lain.

“Desta ini dikode ibunya trio strong,” celetuk salah satu warganet. “Ya Allah apakah ini tanda- tanda,” sahut wargaenet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com