Viral  

Usai Rayakan Anniversary dengan Vadel, Lolly Mendadak Galau: Putus?

Semujer.com – Lolly mendadak unggah Instagram Story berisi quotes galau. Ia mengisyaratkan bila dirinya sedang tidak baik-baik saja.

Pengakuan ini ia sampaikan sembari mengunggah foto dirinya di tengah langit malam kota London. Ia tampak bediri menempel pagar sembari melihat bangunan yang ada di hadapannya.

Tak banyak yang diungkap Lolly mengenai perasaannya yang tengah kalut tersebut. Ia hanya berusaha agar tidak membiarkan perasaannya itu berlarut-larut.

“Terkadang gapapa kalau kita tidak baik-baik saja. Hanya jangan berlarut-larut,” tulis Lolly pada unggahan tersebut.

Lolly curhat kondisinya tak baik-baik saja (instagram)

Tentunya, unggahan galau Lolly ini menarik perhatian publik. Ia pun tak menjelaskan lebih lanjut terkait unggahan ini. Namun diduga kegalauannya ini terkait hubungan asmaranya dengan Vadel Badjideh, sang kekasih.

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara anak Nikita Mirzani itu sempat diterpa gosip tak sedap. Pasalnya sang kekasih dituding genit oleh warganet usai kedapatan mengirim pesan random ke perempuan-perempuan lain.

Padahal hubungan mereka dikenal adem ayem dan kerap memamerkan konten kemesraan di media sosial masing-masing.

Bahkan Lolly dan Vadel baru saja merayakan anniversary yang ke-5 bulan pada 17 Desember 2023 lalu. Seperti biasa ia mengungkap rasa sayang kepada sang kekasih melalui tulisan-tulisan di akun Instagram pribadinya.

Meski belum pernah bertemu secara langsung, Lolly mengungkap bila Vadel merupakan sosok lelaki yang memiliki peran banyak dalam hidupnya. Vadel juga disebut-sebut bisa berperan sebagai ayah untuknya.

“Walaupun belum pernah ketemu sama Vadel langsung, tapi Vadel memiliki banyak peran di hidup aku. Dia bisa menjadi ayah, kakak, sahabat, musuh, pacar, bisa dibilang semuanya,” ungkap Lolly.

Laura Meizani alias Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]
Laura Meizani alias Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]

Tak hanya itu, meski sang kekasih sudah beberapa kali kedapatan mengirim pesan mengajak hang out atau video call wanita lain, Lolly tetap menganggap Vadel sebagai lelaki yang baik.

Ia juga membeberkan kebaikan-kebaikan sang kekasih yang kini tengah menuai kritikan dari publik.

“Aku tau di mata kalian Vadel bukan cowok yang baik karena yang sekarang lagi viral. Tapi percaya sama aku, Vadel baik, penyayang, menjaga aku walaupun kita jauh dan ada banyak lagi yang dia lakuin tapi tidak pernah terlihat sama kalian,” tandasnya.

Sumber: www.suara.com