Viral  

Usai Diselingkuhi, Ira Nandha Copot Hijab dan Cuma Kenakan Turban

Semujer.com – Ira Nandha menjadi sosok yang namanya heboh beberapa waktu lalu. Ini karena ia membeberkan perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman dengan rekan kerjanya yang seorang pramugari.

Kekinian, Ira Nandha yang menjadi korban perselingkuhan tampil beda. Hijab yang biasa dipakai ibu satu anak itu tak terlihat.

Alih-alih memakai jilbab, Ira Nandha memilih turban saat berenang. Hasilnya, bagian leher perempuan yang akrab disapa Ibok Kavi ini terlihat.

Potret Ira Nandha mencopot jilbab hadir di Instagram. Ibu dua anak ini berpose sambil bersandar di pinggir kolam renang.

“Kavi sabar ya, besok ibu bawa main ke Ancol,” kata Ira Nandha pada unggahannya, Jumat (26/1/2024).

Tak hanya satu foto, ada beberapa unggahan lain dalam feed tersebut yang memperlihatkan pose Ira Nandha dengan turban.

Warganet yang melihat penampilan Ira Nandha memberikan doa agar sang selebgram bisa mendapat pasangan yang lebih baik.

Ira Nandha. [Instagram]

“Insya Allah mendapat suami baru yang lebih paripurna,” kata @vit***. “Enggak ngerti lagi gue yang begini masih diselingkuhi,” komentar @ani****.

“Saya harap tidak ada tanda-tanda lepas jilbab seperti Putri Anne. Mengingat sudah berani membuka bagian leher,” ucap @anis******.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Ira Nandha melepas jilbab dan mengganti dengan model turban. Ada beberapa potret yang menampilkan sang selebgram tampil tanpa hijabnya.

Tengok saja saat Ira Nandha liburan ke Lombok, ia mengikat penutup kepala di belakang sehingga terlihat bagian leher.

Lainnya hadir saat Ira Nandha berjalan-jalan untuk thrifting. Ia tampil dengan turban yang otomatis memperlihatkan bagian leher.



Sumber: www.suara.com