Viral  

Usai Diperiksa Kasus Akses Ilegal Laporan Virgoun, Tangis Inara Rusli Pecah

Semujer.com – Inara Rusli nyaris kehilangan salah satu media yang jadi lahan mata pencahariannya usai diperiksa atas laporan illegal access dari Virgoun di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/1/2024). Penyidik bisa saja menyita akun Instagram Inara, kalau tidak mempertimbangkan unsur kemanusiaan dengan melihat status sang artis sebagai ibu yang menafkahi anak-anak.

“Kami terima kasih karena penyidik mengizinkan Instagram ibu Inara masih boleh digunakan untuk mata pencaharian, menjalankan kontrak-kontrak selama ini. Jadi tidak disita,” ungkap pengacara Inara Rusli, Arjana Bagaskara usai pemeriksaan.

Tim pengacara Inara Rusli pun melayangkan kritik tajam ke Virgoun. Keputusan membatalkan kesepakatan damai nyaris berdampak buruk ke Inara dan anak-anaknya.

Inara Rusli menangis usai diperiksa atas laporan Virgoun terkait dugaan akses ilegal di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/1/2024) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo].

“Masak bang Virgoun nggak mikir sih, kalau Instagram ibu Inara disita, anak-anak nanti seperti apa?” kata Arjana Bagaskara.

Nada kekecewaan juga datang dari Inara Rusli langsung. Ia merasa seperti sangat sulit untuk meminta Virgoun jadi ayah yang bijak untuk anak-anak mereka di tengah masalah rumah tangga.

“Saya sih nggak tahu kenapa dia seperti ini. Seharusnya dia sebagai bapak lebih bijak, dan dia juga harusnya tahu bahwa bagaimana pun aku ini ibu dari anak-anak,” kata Inara Rusli.

Inara Rusli menangis usai diperiksa atas laporan Virgoun terkait dugaan akses ilegal di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/1/2024) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo].
Inara Rusli menangis usai diperiksa atas laporan Virgoun terkait dugaan akses ilegal di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/1/2024) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo].

Inara Rusli butuh menafkahi anak-anak, salah satunya lewat Instagram. Ia tak mungkin cuma berpangku tangan mengandalkan setoran nafkah dari Virgoun, yang nominalnya jauh dari kata layak.

“Nafkahnya aja sudah turun di putusan pengadilan berapa, yang ditransfer berapa. Yang bener-bener secara fakta aja deh, dari 75 di transfer 20. Sisanya kalau bukan saya nggak kerja, gimana?” kata Inara Rusli.

Inara Rusli sampai tak kuasa membendung tangisnya. Ia heran karena Virgoun masih saja terpengaruh dengan orang-orang yang ingin melihat Inara Rusli hancur sendiri.

“Saya nggak tahu dia dan orang-orang sekelilingnya maunya apa. Padahal kami udah duduk bareng,” ungkap Inara Rusli seraya terisak.

“Apa sih mau kalian? Sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya, kok masih belum cukup juga,” sambung eks personel Bexxa.

Sekali lagi, Inara Rusli meminta bantuan semua pihak untuk membantunya menengahi masalah dengan Virgoun. Pertemuan keluarga pun sepertinya sudah tidak mempan untuk membuka pintu hati sang musisi.

“Saya sudah bingung maunya apa,” ucap Inara Rusli.

Sebagai pengingat, Virgoun melaporkan Inara Rusli atas dugaan ilegal akses pada 4 Juli 2023. Virgoun keberatan dengan cara Inara menyebar tangkapan layar chat pribadinya di WhatsApp, saat mengungkap dugaan perselingkuhannya beberapa waktu lalu.

Inara Rusli sebelumnya diminta menghadap ke penyidik Polda Metro Jaya pada 27 Desember 2023. Namun saat itu, Inara tidak hadir dengan alasan sakit.

Beberapa pekan berselang, Inara Rusli memposting foto pertemuan keluarga yang juga melibatkan Virgoun di Instagram. Inara menyebut pertemuan itu sebagai salah satu upaya untuk menyudahi konflik dengan Virgoun.

Hanya saja, kesepakatan damai dengan Virgoun tidak terjadi. Ia malah memblokir komunikasi lagi dengan Inara Rusli setelah sempat menyatakan kesediaan mencabut laporan atas dugaan illegal access.

“Di awal dia maunya damai, mau kasih waktu dua hari. Ternyata udah hampir 20 hari, masih nggak selesai-selesai. Kontak juga malah diblokir,” beber Inara Rusli.

Sumber: www.suara.com