Viral  

Usai Bela Nagita Slavina, Sensen Asisten Raffi Ahmad Alami Kejadian Aneh di Kamar Mandi

Semujer.com – Sensen belakangan disorot atas pembelaannya terhadap Nagita Slavina yang dikritik Sarah Sechan. Nagita dikritik lantaran teriak-teriak di mal luar negeri.

Baru-baru ini, Sensen mengalami kejadian tak terduga di rumahnya sendiri. Asisten Raffi Ahmad tersebut kejatuhan jarum saat sedang mandi.

“Aku lagi keramas kan. Pas lagi sampoan, terus pluk, ada yang jatuh. Apa? Ini dong (jarum). Masih ada aja yang gini-ginian?” ujar Sensen melalui Instagram Story pada Selasa (26/12/2023).

Unggahan Sensen [Instagram]

Kesaksian Sensen dibenarkan oleh seorang teman. Kejadian aneh itu membuat Sensen berpikir yang tidak-tidak.

Namun Sensen hanya bisa menyerahkan itu semua kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Masih ada ya gini-ginian. Allahuakbar,” lanjut Sensen.

“Jujur ini bukan drama, tapi ini real. I don’t care. Mungkin kita tidak bisa menyuruh orang untuk suka sama kita. Tapi yah Wallahu’alam balik lagi sama Allah,” katanya. 

Potret Sensen asisten Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. (Instagram/ sensen_ahmad)
Potret Sensen asisten Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. (Instagram/ sensen_ahmad)

Kendati bingung, Sensen sebenarnya tertawa menanggapi dugaan santet yang dikirimkan kepadanya. “Ada jarum jatuh di kepala pas keramas dong. Bukan aku takut tapi aku ngakak sih. Aku serahkan sama Allah,” tulis Sensen sebagai caption.

Sebagai informasi, jarum dikenal sebagai salah satu benda untuk mengirim santet. Jarum santet biasa ditemukan di kaki, perut, atau organ dalam untuk membuat korbannya kesakitan.

Kesuksesan Sensen diduga menjadi alasan ia kemungkinan dikirim santet. Sebagai asisten Raffi Ahmad, Sensen memperoleh ketenaran hingga akun Instagram pribadinya diikuti lebih dari 384 ribu followers.

Sensen pun kerap mendapat keuntungan jalan-jalan, baik ke luar negeri maupun dalam negeri. Bahkan Sensen baru-baru ini menolak ikut liburan ke Paris karena sedang persiapan pindah rumah.

Gaji Sensen sebagai asisten Raffi Ahmad pun bikin penasaran. Pasalnya Sensen kini tengah membangun rumah senilai Rp1,7 miliar.

Ketika ditanya gaji sebagai asisten Raffi Ahmad, Sensen blak-blakan mengaku tak mengetahuinya. Semua gaji Sensen diberikan kepada sang ibunda.

Untuk kehidupan di Jakarta, Sensen dijatah setiap bulan. Kendati begitu, Sensen tak menampik apabila gajinya mencapai dua digit.

Sensen telah menjadi asisten Raffi Ahmad selama tujuh tahun terakhir. Oleh sebab itu, Sensen sangat dekat dengan keluarga Raffi Ahmad.

Akhirnya ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disenggol artis lain maupun warganet, Sensen selalu pasang badan memberikan pembelaan.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com