Viral  

Usai Aaliyah Massaid, Giliran Thariq Halilintar Dipertemukan dengan Fuji: Profesional!

Semujer.com – Beberapa waktu yang lalu, Aaliyah Massaid kembali dipertemukan dengan Fuji. Bahkan saat itu, keduanya berpose dalam satu frame yang sama.

Meski begitu, memang ada sosok Raffi Ahmad yang menjadi perantara. Pada fotonya pun, Raffi duduk di tengah sembari merangkul keduanya.

Sejak foto tersebut diunggah, muncul rasa lega dari netizen. Meski yang lain masih berpikiran bahwa kedua wanita tersebut tidak baik-baik saja.

Usai pertemuan tersebut, kini Thariq Halilintar yang menjadi sasaran. Pasalnya, ia kembali dipertemukan dengan mantan pacarnya, Fuji.

Pertemuan tersebut dibongkar oleh Raffi Ahmad, yang mempertemukan Fuji dan Aaliyah Massaid. Raffi secara khusus membagikannya di Instagram bersama seorang desainer.

Dilansir dari unggahan Rakesh Bhagwandas Daryanani, tampak Thariq Halilintar dan Fuji yang ada dalam satu frame. Beda dari foto Fuji dan Aaliyah, kali ini ada banyak orang di antara dirinya dan Thariq Halilintar.

Bahkan posisi antara Fuji dan Thariq Halilintar pun berjauhan. Thariq memilih berdiri di dekat Raffi, sedangkan Fuji berdiri di dekat Aan Story dan Violenzia Jeanette.

Meski pernah memiliki masa lalu bersama, keduanya tampak profesional. Baik Fuji maupun Thariq Halilintar menghadap ke arah kamera dan memamerkan senyumannya.

Penampilan keduanya pun tidak bisa dilewatkan. Sekilas tampak senada, namun outfit mereka tidak memiliki warna yang sama seperti dugaan dari penggemar seperti biasanya.

Thariq Halilintar mengenakan celana cream dipadukan dengan polo shirt yang masih senada. Sementara Fuji memakai celana abu-abu dipadukan sweater broken white.

Raffi Ahmad damaikan Aaliyah Massaid dan Fuji (Instagram/@raffinagita1717)

Momen pertemuan Thariq Halilintar dan Fuji ini tentu saja menuai beragam komentar. Terutama usai pertemuan menarik antara Aaliyah Massaid dan Fuji.

“Bajunya @fuji_an sama @thariqhalilintar dari kemarin senada terus, padahal gak janjian,” ujar netizen yang berharap.

“Aa, ada Thofu,” ujar netizen.

“Ini fans gagal move on dan mantan (fans Thofu) ga malu yah ngebala di postingan orang padahal merekanya aja masih berteman meskipun udah jadi mantan,” kata netizen.

“Sumpah lawak banget komentarnya, profesional” bela yang lain.



Sumber: www.suara.com