Viral  

Unggah Video Kemeriahan Malam Tahun Baru Disandingkan dengan Kondisi Palestina, Syahrini Kena Cibir Munafik

Semujer.com – Syahrini mengawali tahun 2024 dengan beribadah bersama suaminya, Reino Barack.

Dia pun memilih hanya tinggal di rumah. Tidak ada acara meriah yang dibuat namun dia memilih hanya beribadah, melaksanakan salat berjamaah bersama suaminya.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Ternyata ada alasan tersendiri Syahrini hanya beribadah bersama suaminya.

Rupanya situasi di Gaza, Palestina, yang masih terus-menerus diserang Israel membuat Syahrini enggan berpesta pora seperti kebanyakan orang di pergantian tahun.

“Miris di tengah pestapora pergantian tahun manusia di seluruh dunia, namun saudaraku di Gaza, Palestina sampai saat ini yang masih menderita kelaparan dan kekurangan segalanya atas kezaliman zionis laknatullah,” tulis Syahrini.

Tulisan Syahrini di Instagram Story pada Senin (1/1/2023) tersebut juga disertai video situasi terkini Gaza.

“Semoga Allah SWT mengampuni kita semua,” pungkas mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Artis Liburan Akhir Tahun 2023 ke Luar Negeri (Instagram/@princessyahrini)
Artis Liburan Akhir Tahun 2023 ke Luar Negeri (Instagram/@princessyahrini)

Sayangnya tulisan Syahrini malah dapat cibiran saat dibagikan ulang akun @lambe__danu pada hari yang sama. Pasalnya Syahrini dinilai masih suka pamer kemewahan melalui media sosialnya.

“Lebih miris lagi ketika ada manusia munafik tapi tidak mau tobat, merasa diri sudah benar dan paling benar,” sindir akun @fqmosss3_snyaa***.

“Ciri orang munafik emang kayak gitu, giliran dirinya Riya dimaklumi, naudzubillahimindzalik,” kata akun @orstik***.

“Namanya munafikun ini min. Nggak ada kaca apa ya? Pamer barang-barang pamer liburan padahal foto-foto lama,” sahut akun @santaisaja***.

Sebelumnya postingan Syahrini berupa potretnya saat salat berjamaah bareng suami juga kena kritik. Warganet heran ketika mengetahui dia masih saja mendokumentasikan ibadahnya.

Syahrini memang mulai berhijrah sejak 2021. Penampilannya pun kini tertutup dengan hijab dalam keseharian.

Kendati begitu, barang-barang yang dipakai Syahrini tetap mewah. Melalui media sosialnya, ia kerap berbagi kesehariannya yang sibuk wira-wiri Singapura-Jepang.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Dunia hiburan Tanah Air pun sudah ditinggalkan Syahrini sejak lama. Dia mau tak mau harus mengikuti langkah Reino Barack sang suami sebagai pengusaha yang sering berpindah-pindah negara.

Syahrini bahkan terakhir kali pulang ke Indonesia sekitar akhir Mei 2023. Dalam potret tahun barunya, Syahrini diketahui masih berada di Singapura.

Ternyata meski prihatin dengan kondisi Gaza, Syahrini sebenarnya baru pulang liburan di Dubai pada Desember 2023. Potret liburan di Dubai bareng sang suami masih terpajang di akun Instagram Syahrini.

Oleh karenanya, tulisan Syahrini yang ogah berpesta pora saat pergantian tahun baru 2024 dengan alasan kondisi Gaza dapat kritik pedas dari warganet

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com