Viral  

Unggah Potongan Sinetron Kiamat Sudah Dekat, Andre Taulany Prediksi Israel Bakal Diserang Negara-negara Arab

Semujer.com – Komedian Andre Taulany mengunggah potongan video sinetron Kiamat Sudah Dekat yang dulu dimainkannya.

Dalam adegan tersebut, mantan vocalis band Stinky yang berperan sebagai Fandi. Di potongan video tersebut dia memprediksi perang dunia ke-3 yang melibatkan negara-negara Arab dan Israel.

Dalam dialog tersebut ada juga Anwar Fuadi yang berperan sebagai ayah Fandi dan Senandung Nacita yang berperan sebagai adiknya Fandi. 

Sinetron Kiamat Sudah Dekat (Instagram/@andreastaulany)

“Kalau saja meletus perang dunia ke-3 dari timur tengah, semua negara-negara arab akan mengeroyok Israel, lalau kemudian Israel akan menyiapkan nuklir,” kata Andre yang berperan sebagai Fandi kepada ayah, ibu, dan adiknya.

“Papa sibuk cari duit, mama sibuk arisan jadi lupa soal yang penting, Agama,” sambung Andre.

Dalam caption video tersebut, lelaki yang kini dikenal sebagai Komandan Andre itu mengaku sudah memperediksi Isreal bakal diserang negara-negara Arab.

“Sudah terprediksi dari tahun 2003
Di Film Kiamat Sudah Dekat,” tulis Andre.

Potongan video itu pun langsung direspon oleh warganet. Apa lagi dialog terakhirnya Andre mengungkap keadaan perang tersebut mengerikan. Sehingga dia mengingatkan pentingnya melaksanakan salat lima waktu.

Salah satunya yang memberi komen adalah lawan mainnya, Zaskia Adya Mecca yang di sinetron tersebut menjadi lawan mainnya sebagai Sarah.

“Kemudian apaa kelarin dialognya,” pinta Zaskia.

“Ngeri om,” basist Slank Ivan Kurniawan.

Beberapa warganet pun mengaku kagum dengan dialog tersebut. Pasalnya banyak diambil dari kitab suci Alquran.

“Bukannya kebetulan apalagi bisa ramal masa depan guys. Tapi naskah nya terinspirasi dr isi Alquran. Makanya pas karena alquran itu benar dan nggak akan melenceng,” tulis salah satu warganet.

Sumber: www.suara.com