Viral  

Unggah Foto Keluarga Bareng Rendy Kjaernett Usai Nyaris Bercerai, Lady Nayoan Bicara Keajaiban Natal

Semujer.com – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett nyaris merayakan Natal secara terpisah tahun ini. Isu perselingkuhan sempat membawa rumah tangga mereka ke ambang perceraian.

Namun hari ini, Minggu (24/12/2023), Lady Nayoan masih bisa mengunggah foto kebersamaan dengan Rendy Kjaernett dan anak-anak.

Sebagaimana terlihat di unggahan terbaru Lady Nayoan, ia membagikan tiga potret foto keluarga bernuansa Natal. Tampil serasi, senyum merekah di wajah Lady, Rendy Kjaernett dan ketiga anak mereka.

Lady Nayoan tak lupa menuliskan pesan menyentuh di unggahan tersebut. Ia menyebut momen kebersamaan dengan Rendy Kjaernett dan anak-anak sebagai keajaiban Natal tahun ini.

“Natal tahun ini merupakan keajaiban untuk keluarga kami,” tulis Lady Nayoan.

Lady Nayoan juga berbicara tentang peran Tuhan di balik berkumpulnya lagi keluarga kecilnya bersama Rendy Kjaernett.

“Semoga siapa pun yang melihat foto ini bisa melihat kebaikan Tuhan, proses pemulihan dari Tuhan dan inklusi dari Tuhan untuk siapa pun yang percaya akan kuasa-Nya,” kata Lady Nayoan.

Sebagai penutup, Lady Nayoan mengucapkan selamat Natal untuk siapa pun yang merayakannya lagi di tahun ini.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Instagram)

“Dia terlahir untuk kami, dan dia pun terlahir untuk kalian. Selamat Natal, Yesus memberkati kita,” ucap Lady Nayoan.

Pesan menyentuh Lady Nayoan langsung dikomentari para pengikut akun Instagram-nya. Mereka ikut larut dalam kebahagiaan yang coba Lady bagikan.

“So sweet banget. Selamat Natal kakak Lady dan keluarga,” tulis akun @lin***.

Ada juga pengikut akun Instagram Lady Nayoan yang mengingatkan Rendy Kjaernett untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua yang diberikan sang istri.

“Harus bersyukur udah punya istri cantik dan anak-anak yang cakep,” kata akun @dkay***.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan hampir kandas gara-gara perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Lady sudah sempat mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi pada pertengahan 2023.

Namun setelah gugatan cerai mulai disidangkan, Lady Nayoan berpikir ulang untuk menerima Rendy Kjaernett lagi. Mereka akhirnya memutuskan berdamai lewat proses mediasi.



Sumber: www.suara.com