Viral  

Umrah Bareng Ria Ricis Saat Pernikahan Dikabarkan Retak, Teuku Ryan: Alhamdulillah

Semujer.com – Teuku Ryan langsung berkegiatan usai pulang umrah bersama Ria Ricis. Ia ikut jadi salah satu tamu undangan yang datang ke malam premiere film Ancika di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Pantauan dari lokasi, Teuku Ryan datang memakai setelan kasual lewat balutan jaket jeans biru. Ia sedikit memberi penjelasan soal situasi perjalanan umrah bersama Ria Ricis di tengah rumor keretakan rumah tangga.

“Ya alhamdulillah, lancar,” ujar Teuku Ryan.

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan berangkat umrah (Instagram/oryvitrio)

Teuku Ryan terpantau tidak datang bersama Ria Ricis. Ia cuma ditemani sang manajer.

“Iya nih, nggak (ditemani Ria Ricis). Dateng sendiri,” kata Teuku Ryan.

Khawatir absennya Ria Ricis disalahartikan, Teuku Ryan memberi penjelasan singkat soal di mana istrinya saat ini. Ryan menyebut Ricis masih beristirahat di rumah karena kelelahan usai perjalanan jauh dari Tanah Suci.

“Dia lagi istirahat aja di rumah,” ujar Teuku Ryan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)

Namun, Teuku Ryan enggan berbicara lebih banyak seputar pengalaman umrah atau pun situasi terkini rumah tangganya bersama Ria Ricis. Ryan berdalih harus buru-buru masuk studio bioskop untuk mengikuti pemutaran Ancika.

“Maaf ya, mau nonton dulu,” kata Teuku Ryan sambil membuat simbol maaf dengan kedua tangan.

Isu masalah rumah tangga Ria Ricis sebenarnya sudah tercium sejak awal 2023. Saat itu, Ricis kedapatan tak lagi memakai cincin kawin pemberian Teuku Ryan.

Tak berhenti sampai di situ, Ria Ricis juga sempat mengunggah tulisan di Instagram tentang 11 penyebab hancurnya rumah tangga. Namun tak lama setelah diunggah, Ricis menghapus postingan itu.

Sampai pada April 2023, Ria Ricis menjawab isu masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan. Ia membenarkan bahwa memang sempat ada ujian dalam pernikahan mereka.

“Ya kami ada ujian kehidupan lah. Semua juga ada ujian,” ungkap Ria Ricis dalam sebuah wawancara di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (22/4/2023).

Namun di waktu bersamaan, Ria Ricis menegaskan masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan sudah teratasi. Mereka bahkan sudah merayakan Idul Fitri bersama.

“Sudah Lebaran, sudah sungkem, sudah lurus. Yang bengkok, mari kita luruskan,” tutur Ria Ricis.

Hanya saja beberapa waktu belakangan, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali disorot. Selain kedapatan tidak memakai cincin kawin lagi, Ricis juga absen saat Ryan menghadiri wisuda S2 di kampusnya.

Rumor masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menguat karena orang-orang terdekat mereka menolak berkomentar atas isu yang ramai beredar. Salah satunya Oki Setiana Dewi, yang dalam wawancara terakhir hanya tersenyum saat disinggung tentang itu.

Belum ada kejelasan seperti apa situasi rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sekarang. Hanya saja, mereka sempat menunaikan ibadah umrah bersama di tengah isu keretakan tersebut.

Sumber: www.suara.com