Viral  

Uang Jajan Kenzy Taulany Rp200 Ribu per Hari, Andre Taulany Sebut Pas-pasan

Semujer.com – Andre Taulany mengomentari viralnya cerita uang jajan Kenzy Taulany yang mencapai Rp200 ribu per hari. Secara mengejutkan, Andre malah merasa belum bisa memberikan uang jajan yang layak untuk sang putra.

“Rp200 ribu itu pas-pasan. Masa hari gini Rp200 ribu gede sih? Nggak yakin saya,” ujar Andre Taulany di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2024).

Uang Saku Anak Artis (Instagram/kenzy_taulany_)

Andre Taulany kemudian menceritakan seberapa mahal biaya jajan Kenzy Taulany di sekolah. Untuk sekali makan saja, Kenzy harus merogoh kocek sampai puluhan ribu rupiah.

“Makan burger atau nasi goreng aja tuh sekali makan Rp40 ribu, Rp30 ribu. Jadi ya udah, kalau saya kasih Rp200 ribu, kan dia ada dua kali istirahat ya, jadi kadang-kadang istirahat pertama dia beli burger Rp50 ribu misalnya, terus istirahat kedua dia beli lagi. Belum lagi yang cemilan-cemilan kayak minumannya,” kata Andre Taulany.

“Coba teman-teman yang lain, anak-anak sekarang kalau jajan, emang Rp50 ribu dapat apa kalau sekarang belanja? Sekarang harga-harga kan udah pada naik,” sambungnya.

Andre Taulany tak mau setengah-setengah untuk fasilitas pendidikan anak. Uang jajan pun Andre anggap sebagai bagian dari itu.

“Saya tuh selalu begini, kalau buat anak, yang sifatnya pendidikan saya akan berusaha semaksimal mungkin. Apa pun akan saya lakukan untuk pendidikan anak, gitu kalau saya prinsipnya,” terang Andre Taulany.

 Profil Pemain Film Ancika 1995 (Instagram/@kenzy_taulany_)
Profil Pemain Film Ancika 1995 (Instagram/@kenzy_taulany_)

Hal itu juga yang membuat Andre Taulany tetap memberi uang saku ke Kenzy Taulany, meski sang anak sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah sendiri.

“Kalau sehari-hari, bulanan, tetap tanggung jawab saya sebagai orangtua. Bukan kewajibannya Kenzy cari duit sekarang,” kata Andre Taulany.

Dengan demikian, uang yang Kenzy Taulany hasilkan dari bekerja benar-benar bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pribadinya. Andre Taulany tak mau Kenzy mengeluarkan uang sendiri untuk hal-hal yang masih jadi tanggungannya.

“Honor Kenzie itu disimpan sama emaknya, ditabung sama emaknya. Buat apa? Buat dia nanti suatu saat, ada award buat Kenzie untuk hasil kerja kerasnya dan nanti dari uangnya Kenzie itu,” ucap Andre Taulany.

Sebagaimana diketahui, besaran uang jajan anak-anak Andre Taulany terungkap dalam konten podcast bersama Kiky Saputri belum lama ini. Di situ, Andre mencurahkan isi hatinya tentang berapa besar biaya yang harus ia keluarkan untuk biaya sekolah anak-anak.

“Biaya sekolah anak gue tiga-tiganya emang mahal. Buat satu aja tuh, itungannya gue bisa beli Alphard baru tiap tahun,” beber Andre Taulany.

Selain biaya sekolah, Andre Taulany juga mengungkap besaran uang saku yang ia berikan untuk anak-anak setiap harinya.  Andre memberi anak-anaknya uang jajan sampai Rp200 ribu per hari. 

“Satu anak itu sehari Rp200 ribu,” kata Andre Taulany.

Sumber: www.suara.com