Viral  

TWICE Rasakan Pengalaman Baru Saat Konser di JIS: Natal Paling Panas!

Semujer.com – Girlband asal Korea Selatan, TWICE sukses menggelar konser bertajuk “TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA” yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (23/12/2023) malam.

Sejumlah aksi panggung yang apik ditampilkan oleh TWICE tadi malam, termasuk solo stage dari kesembilan membernya.

Namun di tengah meriahnya konser, Jihyo dkk sempat membahas area konser yang terasa panas. Bahkan menurut Nayeon, ini merupakan pengalaman pertamanya merasakan momen natal dengan cuaca yang panas.

Konser TWICE yang bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada Sabtu (23/12/2023). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Semula member dengan posisi center di TWICE itu membawakan lagu solonya berjudul “Pop!”. Karena lagu itu dibawakan menjelang hari natal, Nayeon tampil dengan menggunakan aksesoris natal berupa tanduk rusa dan boneka sinterklas.

Tetapi kenyataannya, cuaca di Indonesia sangat panas, berbeda dari Korea Selatan dan negara-negara lain yang sedang mengalami musim dingin khas bulan Desember. 

“Saya menampilkan POP! tapi versi Christmas. Tadi saya pakai bando dan juga bonekanya bernuansa natal. Kalian lihat nggak? Memang belum natal, tapi sebentar lagi kan Christmas Eve (malam natal),” tutur Nayeon dari atas panggung.

“Dan baru pertama kali saya merasakan hot christmas di negara yang panas ini,” katanya menyambung.

Sementara sang leader, Jihyo juga sempat membahas keadaan panas di ruangan. Penyanyi 26 tahun itu khawatir para ONCE, sebutan fans TWICE, kelelahan dan sakit karena suasana yang gerah.

Konser TWICE yang bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada Sabtu (23/12/2023). [Semujer.com/Tiara Rosana]
Konser TWICE yang bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada Sabtu (23/12/2023). [Semujer.com/Tiara Rosana]

“Sebenarnya cuaca di Korea saat ini lagi sangat sangat dingin, tapi suasana di sini luar biasa panasnya ya,” ujar Jihyo.

“Tapi ini adalah hasil dari semangat lalian semua. Kalau misalnya ada yang mengalami pusing atau sakit, boleh kasih tahu staf terdekat ya,” sambungnya. 

Karena suasana yang panas itu juga Jihyo sempat khawatir wajahnya akan terlihat kelelahan. Namun ternyata dia bisa menyelesaikan penampilannya dengan baik.

“Sebenarnya hari ini saya khawatir banget kelihatan kelelahan,  karena saya sudah lama nggak datang ke sini dan sudah lama juga nggak merasakan cuaca seperti ini,” kata Jihyo. 

“Tapi tadi saya bagus banget lho menampilkannya,” imbuhnya. 

Kendati begitu para member TWICE tetap semangat menyelesaikan konser mereka hingga akhir. Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu berterima kasih pada para ONCE yang sudah memeriahkan acara bingga selesai. 

“ONCE Indonesia suaranya benar benar bagus ya. Saya melihat layar yang tadi. Terima kasih banyak semuanya sudah datang ke sini dan menikmati acara kami. Aku cinta kalian,” kata Jeongyeon. 

Sumber: www.suara.com