Viral  

Tumor Menyebar, Deddy Corbuzier Ungkap Cerita Pilu di Balik Perubahan Bentuk Dagu

Semujer.com – Deddy Corbuzier akhirnya buka suara soal perubahan bentuk dagu yang belakangan sering jadi bahan gunjingan orang lain. Ia ternyata tidak pernah secara sengaja bermaksud merubah bentuk dagu untuk menunjang penampilan.

Cerita bermula saat Catheez datang ke podcast Deddy Corbuzier yang tayang Sabtu (13/1/2024). Ia terang-terangan menyinggung bentuk dagu Deddy.

“Kayak Squidward ganteng,” celetuk Catheez.

Ungkapan Catheez pun membuat Jerome Polin selaku bintang tamu lain penasaran dengan keputusan Deddy Corbuzier merubah bentuk dagu. Ia pun menanyakan hal itu lewat Vidi Aldiano selaku co-host acara.

“Kalau potong rambut kan biasanya ada modelnya, ini waktu surgery apa ada modelnya juga?,” tanya Jerome Polin.

Deddy Corbuzier kemudian menjawab rasa penasaran publik soal perubahan bentuk dagunya. Ia ternyata tidak pernah secara sengaja menghendaki hal itu.

“Gue pertama dioperasi itu gara-gara tumor,” beber Deddy Corbuzier.

Tumor yang menyerang dagu Deddy Corbuzier sudah cukup parah. Tim dokter kemudian memutuskan untuk melakukan operasi besar dengan mengangkat tulang dagu Deddy.

“Ini harus diangkat tulangnya karena tumornya spread (menyebar),” terang Deddy Corbuzier.

Dengan demikian, Deddy Corbuzier harus membuat struktur tulang baru untuk menggantikan yang sudah diangkat. Momen itu lah yang kemudian membuat Deddy memutuskan merombak struktur dagu.

“Begitu harus diganti, ya kita milih dong mau yang mana. Namanya milih, masak mau milih yang sama lagi? Ya intinya kita mau milih yang lebih baik kan,” papar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Deddy Corbuzier sendiri merasa lebih percaya diri dengan bentuk dagu barunya. Ia pun memilih mengabaikan berbagai komentar negatif tentang hal itu.

“Nggak apa-apa kalau mau diketawain kayak gitu juga. Gue sih nggak marah, nggak sakit hati juga,” kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dalam candanya malah mengaku senang karena diamggap mirip karakter Squidward di serial animasi Spongebob Squarepants setelah perubahan bentuk dagu.

“Nggak apa-apa, handsome Squidward kan?,” ucap Deddy Corbuzier.

Sumber: www.suara.com