Viral  

Tuding Rully Pacar Dewi Perssik Selingkuh, Indah Sari Ditegur Barbie Kumalasari

Semujer.com – Barbie Kumalasari mengaku sempat menegur Indah Sari agar tidak mencampuri hubungan asmara Dewi Perssik atau Depe dengan kekasihnya, Rully. Indah sebelumnya menyebut kalau Rully berselingkuh dengan seorang cewek di kelab malam. 

Menurut Barbie Kumalasari, Indah Sari sudah kelewat batas. Meski bersahabat dengan kedauanya, dia tak segan untuk mengkritik Indah. 

Rully kepergok di diskotik Bali (Instagram)

“Indah ini udah kelewatan, ada beberapa yang aku melihat sebelum Dewi ngoceh-ngoceh di medsos, ada postingan Indah yang menyindir,” ujar Barbie Kumalasari, dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Jumat (26/1/2024).

Barbie Kumalasari juga meminta Indah Sari untuk berhenti menyentil Dewi Perssik melalui media sosial.

“Aku bilang sama Indah, ‘lu juga ngak fair, Ndah. Lu tau Dewi nggak bisa disenggol. Lu jangan terlalu overlap ngomong di medsos, nyindir-nyindir Dewi’. Nah, titik awal itu lah, potingan itu yang bikin Dewi marah sampai detik ini,” katanya. 

“Karena Dewi merasa, ‘kok gue disenggol’. Apalagi urusan pribadi, nggak perlu terlalu ikut campur,” katanya. 

Tidak hanya sindiran di media sosial, beberapa wawancara Indah Sari juga dinilai telah menyudutkan Dewi Perssik.

“Ada wawancara yang Dewi bilang, ‘udah setop aja’. Ya nggak tau ya mungkin pada saat itu kondisi seperti apa, sehingga banyak wawancara Indah yang terlalu menyudutkan,” kata dia. 

Permasalahan ini bermula dari Indah Sari mengaku memergoki Rully sedang bersama perempuan lain di Bali pada November 2023 lalu.

Indah Sari kemudian melaporkannya ke Dewi Perssik melalui pesan singkat di Instagram.

Namun ketika Dewi Perssik meminta bukti, Indah Sari tidak langsung memberikannya. Ia meminta mantan istri Saipul Jamil itu menunggu dirinya di Jakarta.

“Makanya ketika kejadian itu Dewi langsung ngomong, ‘ya udah posting aja kak apa yang kakak lihat’. Cuma kan pembuktiannya ada foto pasangannya, (tapi) kan sendiri ya, (sedang) berdiri. Jadi ya mungkin ya itu titik awal Dewi kecewa,” ujar Barbie.

Sementara, Rully telah membuat video klarifikasi. Di depan Depe, dia mengaku bersama seorang perempuan di kelab malam, tapi bukan berselingkuh. 

Sumber: www.suara.com