Viral  

Tuding Ayu Aulia Lebay, Gege Fransiska Ngaku Cuma Tarik Kerah Baju Bukan Memukul

Semujer.com – Pesinetron Gege Fransiska dilaporkan Ayu Aulia ke Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023) malam. Gege Fransiska dilaporkan atas dua kasus, yakni dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Gege Fransisika disebut-sebut sebagai mantan istri pria berinisial D, yang belakangan dikabarkan dekat dengan Ayu Aulia. Namun di Instagramnya @gegefransiska_real , perempuan bernama asli Dillian Gresta Fransiska ini menyatakan belum bercerai dengan suaminya.

“Saya belum cerai ya!” tulis Gege di IG Storynya, dikutip Rabu (3/10/2023).

Di unggahan selanjutnya, Gege Fransiska menuliskan unek-uneknya soal laporan yang dibuat Ayu Aulia. Ia menyebut Ayu terlalu mendramatisir pemukulan tersebut.

Baca Juga:Mengaku Dianiaya, Ayu Aulia Polisikan Gege Fransiska

“Penggiringan opini, I know Ya Allah, bismillah publik bisa analisa siapa yang salah dan benar,” tulis Gege.

“Berdrama lah di situ katanya aku jambak, kena perutnya dll,” imbuhnya.

Gege menyebut, Ayu Aulia saat itu tiba-tiba datang saat ia tengah diwawancara media. Kesal karena Ayu terus menginterupsi, ia pun menarik kerah baju Ayu.

“Aku emosi karena mulut dia nggak bisa diem, akhirnya aku tarik kerah depan baju dia dan aku kasih kepalan tangan walau tidak kena muka dia,” kata Gege.

Tak dipungkiri Gege, saat itu Ayu Aulia tampak kaget. Namun, ia tak menyangka hal tersebut menjadi senjata Ayu untuk menyerangnya.

Baca Juga:Ingin Penjarakan Gege Fransiska, Ayu Aulia Sengaja Tak Melawan Dihajar di Restoran

“Tapi memang itu but dia shock juga sih. Eh dia bkin cerita lebay dan pengacaranya bilang aku dan mas D ini udah cerai,” katanya. 



Sumber: www.suara.com