Viral  

Tolak Tawaran Jadi Caleg, Ariel NOAH Pilih Tekuni Profesi Ini Bila Bekerja di Pemerintahan

Semujer.com – Ariel NOAH memang memiliki pandangan yang berbeda terkait keinginan duduk di pemerintahan. Bila para selebritis lain berlomba untuk mendapat kursi sebagai anggota legislatif, ayah satu anak ini justru menolak tawaran nyaleg.

LelakiĀ  berusia 42 tahun ini mengaku tak ingin terlibat dalam kontestansi pemilihan umum sebagai caleg. Justru, Ariel NOAH memiliki posisi lain yang sudah diincarnya.

Pengakuan ini ia sampaikan tatkala menjadi bintang tamu di podcast Andre Taulany.

Alih-alih menjadi caleg, Ariel NOAH justru tertarik menempati posisi lain di sektor pemerintahan. Bukan sebagai anggota legislatif ataupun kepala daerah, ia justru ingin menjadi staf biasa.

Ariel rupanya ingin menjadi staf tata kota bila bergabung dalam sektor pemerintahan. Alasannya pun tak terduga.

“Mungkin gue kalau misal ke sana (pemerintahan), gue jadi staf tata kota aja deh,” ujar Ariel NOAH seperti dikutip pada Senin (15/1/2024).

Dirinya pun mengungkap alasan ketertarikannya menjajal posisi sebagai staf tata kota alih-alih caleg. Hal ini rupanya berkaitan dengan energi yang ia keluarkan untuk bersosialisasi.

“Soalnya kan itu berkomunikasi sama orang kan sering dan banyak, gue udah agak capek,” sambung Ariel Noah santai.

Sebelumnya, Ariel NOAH memiliki pandangan berbeda terkait keinginan untuk nyaleg. Berbeda dengan para musisi lain sepantaran Ariel yang berlomba meniti karir di bidang politik, ia justru memilih untuk menolak tawaran nyaleg.

Pasalnya ia menganggap dunia politik bukanlah dunianya.

Alleia Putri Ariel Noah (Instagram arielnoah)

“Ditawarin, sempat ditawarin. (Tapi enggak diterima), kayaknya bukan dunia gue deh,” ungkap Ariel NOAH santai.

Ia pun menjelaskan perbedaan antara dirinya dengan teman-teman musisi yang terjun ke dunia politik. Ariel NOAH berpendapat bila dirinya tak memiliki passion sebesar rekan-rekannya yang lain.

“(Kalau yang lain) pasti ada passionnya. Yang gue tahu, yang gue kenal, kayak Giring, ada Pasha itu memang passionnya. Kayaknya gue enggak ada,” jelas Ariel NOAH.

Meski demikian ia tak menampik bila dirinya memang memiliki ketertarikan untuk membangun daerah asalnya.

“Kalau keinginan untuk membuat, misalnya katakanlah Bandung harusnya begini-begini, ada keinginannya,” tandas Ariel NOAH.

Sumber: www.suara.com