Viral  

Tissa Biani Ngaku Dilarang Dul Jaelani Pakai Baju-baju Seksi

Semujer.com – Artis yang juga kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani, mengaku jarang memakai baju terbuka atau baju seksi. Tissa Biani menuturkan, dirinya juga dilarang oleh sang kekasih memakai celana pendek.

“Sama Dul tuh menyarankan kalau aku tuh nggak boleh pakai yang seksi seksi gitu, lagi sama dia pun kalau di belakang dia pun juga jangan gitu. Kayak misalanya celana pendek atau apa gitu,”, ujar Tissa Biani dalam sebuah wawancara yang dikutip Semujer.com dari akun Tiktok @storysad_062, Senin (30/10/2023).

Kata Tissa Biani, sebelum berpacaran dengan Dul, dirinya juga memang jarang memakai baju terbuka.

“Sebenarnya sebelum sama Dul juga aku memang jarang pakai kayak gitu, tapi yang ditekankan aja gitu kalau sama Dul,” ucap Tissa Biani.

Lebih lanjut, artis 21 Tahun itu mengatakan ia tak masalah dilarang Dul Jaelani memakai pakaian terbuka atau seksi. Kata Tissa Biani, selama alasannya masuk akal, ia tak masalah.

Menurutnya, larangan tersebut menununjukan anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani peduli yakni dengan mengarahakannya menjadi lebih baik.

“Menurut aku selama dia kasih alasan yang make sense aku ya santai aja sih, emang bener juga gitu kan, berarti kan dia istilahnya peduli dengan mengarahankanku ke yang lebih baik gitu,” katanya.

Unggahan video yang menampilkan video Tissa Biani yang mengaku dilarang Dul Jaelani memakai pakaian seksi langsung dibanjiri komentar netizen. Netizen ramai-ramai memuji sikap Dul Jaelani yang sangat menjaga Tissa Biani.

“Keren banget belom apa-apa sudah pintar mengajak yang baik,” kata akun @hey****.

“Hebat Dul ngejaga banget,” papar akun @mas***.

“Suka sama Dul yang masih merhatiin fashion Tissa,” ungkap akun @rhe***.

Sumber: www.suara.com