Viral  

TikToker Venny Alberti Diduga Cerai karena Suami Selingkuh, Disebut Kena Karma Istri Pertama

Semujer.com – Rumah tangga TikToker Venny Alberti dan Akash Ellahi sedang tidak baik-baik saja. Mereka diduga sudah bercerai usai Akash diduga berselingkuh.

Dugaan ini muncul dari unggahan Instagram Venny Alberti. Dalam unggahannya, Venny membagikan foto materai bertanda tangan dirinya yang diduga merupakan surat cerai.

“Semoga bahagia,” tulis Venny Alberti seperti dikutip pada Sabtu (20/1/2024).

Ibu dua anak itu juga menunjukkan chat-nya dengan seorang wanita berinisial NS yang diduga selingkuhan Akash.

“Sekarang aku dah cerai, udah bangga kan kamu,” ungkap Venny dalam chat yang dikirim olehnya.

“Silakan anda mau dekat nggak apa-apa sekarang. Kalau kemarin itu lo jatuhnya selingkuh sama laki orang Vit,” lanjutnya.

Dalam unggahan lain, Venny Alberti melontarkan sumpah serapah yang sepertinya ditujukan pada Akash dan selingkuhannya.

“Pengkhianat kalian semua. Makan t*i semua sana, jangan mikir kalian baik-baik aja setelah apa yang kalian buat,” tulisnya.

“Aku nggak makan mikirin mental anak karena aku tahu aku pernah merasa dari umurku 11 tahun hidup broken home cari kasih sayang lewat orang lain. Sekarang kalian bisa tidur enak nggak gantian,” imbuhnya.

Venny Alberti lantas mengancam akan buka-bukaan, entah tentang apa.

“Apa kau bilang aku kasar, mau buka-bukaan beneran siap yakin? Oke aku tenangin diri bentar dulu ya,” sambungnya di unggahan lain.

Belum diketahui secara jelas apakah Venny dan Akash sudah benar-benar bercerai. Namun warganet ramai berkomentar.

Bukannya simpati, TikToker yang memiliki lebih dari 2 juta pengikut di Instagram itu justru ditertawakan. Banyak yang menudingnya terkena karma dari istri pertama Akash Ellahi.

Sekitar tiga tahun yang lalu, Venny Alberti sempat viral karena dituding menjadi orang ketiga di rumah tangga Akash dan istrinya. Saat itu wanita diduga istri Akash melabrak Venny.

“Dulu si Venny menari-nari di atas sakit hati istri pertama Akash. Sekarang karma kau dapatkan. Dulu bangga sekali tertawa di atas derita istri pertama Akash,” komentar akun @fuzramuhaena.

“Karma Venny nggak sampai 3 tahun nikah, udah ditegur Allah karena dulu dia juga rebut Akash dari bini pertama,” sahut akun @chelidino.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Sumber: www.suara.com