Viral  

Tidak Boleh Menyesali yang Terjadi

Semujer.com – Pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie Agustina mendadak unggah postingan diduga terkait dengan kabar perselingkuhannya dengan seorang perempuan. Lewat video singkat yang diposting di Insta Story, Gunawan terlihat sedang berlatih sepak bola bersama timnya.

“Menikmati prosesnya, tidak boleh menyesali yang sudah terjadi,” tulis Gunawan Dwi Cahyo dalam caption video disusul emotikon mengepalkan tangan.

Curhat Gunawan Dwi Cahyo di Insta Story. [Instagram]

Unggahan tersebut diduga masih berkaitan dengan rumah tangganya dengan Okie Agustina yang berada di ujung tanduk setelah perselingkuhannya terbongkar.

Sebelumnya, Okie Agustina memosting ramalan Wirang Birawa 2 tahun lalu mengenai gonjang-ganjing rumah tangganya dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Waktu itu, Okie diprediksi bakal pisah dengan penggawa Persik Kediri ini.

Potret Mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)
Potret Mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)

Ibunda artis remaja Kiesha Alvaro ini unggah chatnya dengan Wirang Birawa. Dalam percakapan, Wirang mengingatkan ramalannya mengenai perkawinan Okie dengan Gunawan dua tahun silam.

“Ingat ngga sih ramalan awal kenal? gue bilang pan bisa pisah beneran, tapi nggak bisa ngomong apa-apa. Lo yang kuat yak,” tulis Wirang Birawa kepada Okie.

Semula Okie mengabaikan terawangan Wirang Birawa. Apalagi, kala itu, Gunawan sangat menyayangi dan peduli kepada dirinya. Mantan istri Pasha Ungu tak pernah menyangka ramalan tersebut menjadi kenyataan.

“”Selama ini gue ngga pernah percaya firasat lo 2 tahun lalu karena gue liat apa yang di depan mata. Tapi kayaknya sekarang gue perlu ngobrol ama lo,” balas Okie.

Potret Mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)
Potret Mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwicahyo13)

Ketika kabar perselingkuhannya terendus, Gunawan Dwi Chayo sempat mengunggah kunjungannya ke Pondok Pesantren Al Falah di Jawa Timur. Ia sempat mengunggah fotonya bersama Gus Kautsar, pemimpin pondok pesantren tersebut.

“Tidak perlu jadi manusia yang sempurna, jadilah manusia yg berguna, kalo belum ada kesempatan, bukan berarti Allah tidak sayang sama kita, tapi Allah tau pastinya waktu yang tepat untuk kita, selalu husnudzon kepada Allah,” tulis Gunawan Dwi Cahyo.

Postingan ini langsung digeruduk netizen. mereka menumpahkan kekecewaannya kepada Gunawan Dwi Cahyo di kolom komentar. Kebanyakan tak menyangka Gunawan yang dikenal sebagai sosok penyayang malah mengkhianati Okie Agustina.

“Maksudnya berguna untuk selingkuhan kan?” sindiri seorang netizen.

Okie Agustina (Instagram)
Okie Agustina (Instagram)

“Ya Allah kalo bener berita di luar sana, saya kecewa. Yang saya tau mas @gunawandwicahyo13 penyayang banget,” timpal lainnya.

Sumber: www.suara.com