Viral  

Tiba-Tiba Mau Hijrah, Nindy Ayunda Akui Ada Rasa Bahagia saat Pakai Hijab

Semujer.com – Nindy Ayunda tampil berhijab selepas pulang umrah, yang dilakukan baru-baru ini. Kekasih Dito Mahendra ini tak mau buru-buru menanggalkan hijab karena menghormati perjalanan spiritual yang baru selesai dilakukan.

“Sekarang sih memang niatnya karena aku baru pulang umrah, belum ada seminggu di Jakarta, jadi sebaiknya enggak dilepas dulu,” ujar Nindy Ayunda, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendan, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024).

Namun di sisi lain, batin Nindy Ayunda juga belum sepenuhnya yakin untuk kembali lagi ke penampilan lama. Perempuan 35 tahun ini  mengaku menemukan perasaan senang saat tampil tertutup.

Nindy Ayunda masih pertahankan hijab sepulang umrah. (Instagram/ nindyayunda)

“Aku sendiri merasa senang, nyaman-nyaman aja (mengenakan hijab),” kata Nindy Ayunda.

Dengan memakai hijab, Nindy Ayunda merasa tujuan untuk memperbaiki kualitas ibadah jadi selangkah lebih dekat. Sejak awal, Nindy memang berangkat umrah demi mendekatkan diri ke Sang Pencipta.

“Aku kan memang jadi lebih banyak mendekatkan diri. Mungkin kalau dulu salat bolong-bolong, sekarang enggak mau bolong. Sebisa mungkin dalam sehari, diusahakan lebih maksimal,” tutur Nindy Ayunda.

“Makanya kemarin pas umrah itu juga seneng banget, karena bisa merasakan nikmatnya,” kata pelantun “Untuk Sahabat” ini menyambung.

Nindy Ayunda juga merasa tidak perlu khawatir memikirkan gaya rambut lagi kalau tetap berhijab. 

“Kayak jadi enggak ada yang harus dikhawatirkan. Enggak perlu takut rambutnya lagi enggak bagus atau gimana. Paling cuma lebih ke, ‘rapi enggak ya kerudungnya?’ Suka malas kan kalau kerudungnya enggak rapi,” ucap Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda di Tanah Suci [Instagram]
Nindy Ayunda di Tanah Suci [Instagram]

Hanya saja, Nindy Ayunda tetap belum berani memutuskan apakah ke depan benar-benar akan tetap berhijab atau tidak. Ibu dua anak ini belum mempersiapkan apa pun untuk itu.

“Aku belum mempersiapkan apa-apa juga, belum terlalu pintar juga pakai hijab,” imbuh Nindy Ayunda.

Namun bila nanti hidayah untuk berhijab benar-benar datang, Nindy Ayunda menyatakan siap menyambutnya dengan sepenuh hati.

“Didoain aja lah, Insya Allah, mudah-mudahan. Yang penting semakin bisa mencintai agamanya,” tutur Nindy Ayunda.

Sumber: www.suara.com