Viral  

The Next Raffi Ahmad, Fuji Menolak Dibayar Saat Promosikan Bisnis Citra Insani di Makassar

Semujer.com – Citra Insani, pengusaha skincare Makassar yang mengundang Fuji ke rumahnya beberapa waktu lalu sangat kagum dengan anak Haji Faisal tersebut.

Salah satu yang membuat Citra Insani kagum adalah Fuji justru menolak dibayar ketika sudah membantunya mempromosikan bisnis baksonya di Makassar.

Padahal Citra Insani, bos skincare Makassar ini mengundang Fuji ke rumahnya dan promosi bisnisnya karena suka dengan pribadi anak Haji Faisal tersebut.

“Dia bilang ‘Ih kak gimana sih kan bagus untuk iklan baksonya’. Jangan gitu kau, saya undang kau karena suka, baik kau, sayang, cantik kau,” kata Citra Insani, ibu Gonzzalo Algazali dan Valentino Rafly dilansir dari TikTok @mybabyyuuu.

Menurut Citra Insani, Fuji tak mungkin tak paham maksudnya ketika diundang ke Makassar dan promosi bisnisnya. Namun, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tak pernah bicara soal bayarannya dari awal berangkat ke Makassar.

Fuji [Instagram/@fuji_an]

“Kan dia pasti tahu juga maksudnya, tapi dia nggak pernah ngomong uang sama saya nggak pernah. Dia nggak pernah ngomong ‘Kak nanti aku dikasih uang nggak’ nggak pernah,” katanya.

Karena itu, Citra Insani inisiatif untuk memberikan sejumlah uang kepada Fuji sebagai bayarannya setelah selesai semua urusannya.

Namun, Citra Insani semakin kagum karena Fuji justru berusaha menolak dan menilai nominal yang diberikannya terlalu banyak. Padahal, bos skincare Makassar ini merasa jarang sekali artis yang bersikap demikian.

“Selesai urusan, baru saya kasih. Kata dia malah kebanyakan, baik banget ya itu anak. Masak bilang itu kebanyakan, baik banget e,” ujar Citra Insani.

Citra Insani beranggapan Fuji tak pernah berbicara bayaran dan tak mengungkit soal uang, karena menganggap hubungan mereka dekat.

Bahkan, Citra Insani mengatakan temannya yang mengenalkannya dengan Fuji pun mengakui anak bungsu Haji Faisal itu memang baik dan tak pernah mematok harga dengan orang dekat.

“Dia nggak nggak pernah bicara harga sama saya, mungkin anggap diriku dekat sama dia to. Karena dia nggak bicara uang sama saya, makanya saya suka orang begitu,” tutur Citra Insani.

Sejumlah warganet pun turut memuji kebaikan Fuji dan tak heran anak Haji Faisal itu semakin populer.

“Fuji anak baik ketemu dengan kak Citra yang super baik, subhanallah semoga selalu dalam keberkahan untuk kalian,” kata @alfatih***.

“MasyaAllah Fuji baik banget pantes didekatkan dengan orang baik terus,” tambah @support***.

“Masyaallah uti anak baik semoga selalu di lindungi allah dan rejeki nya makin berkah, bahagia dunia akhirat amiin,” sahut @esini**.

Sumber: www.suara.com