Viral  

The Grey, Drama Baru Jeon So Nee

Semujer.com – Artis Korea Jeon So Nee bakal membintangi drama baru bertajuk, Parasyte: The Grey. Di drakor barunya ini dia bakal beradu akting dengan Goo Kyo Hwan.

Parasyte: The Grey adalah serial baru Netflix  yang akan dipimpin oleh sutradara Yeon Sang Ho dari Train to Busan ini akan dirilis pada 5 April 2024 mendatang.

So, tunggu apalagi? Langsung saja kita intip bareng sinopsis Parasyte: The Grey dan beberapa pemainnya berikut ini.

Sinopsis Parasyte: The Grey

Sinopsis Parasyte: The Grey (Kolase Instagram/@itsnew_movie/@netflixkcontent)

Parasyte: The Grey adalah drakor baru yang diangkat kisahnya dari serial manga legendaris berjudul Parasyte karya Hitoshi Iwaaki. Serial ini berkisah soal peristiwa yang terjadi saat parasit misterius jatuh dari luar angkasa dan mendapat kekuatan dengan hidup dari inang manusia.

Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun akan memegang peran penting di drama ini. Parasyte: The Grey bakal disutradarai oleh Yeon Sang Ho dari Train to Busan dan Hellbound. 

Yeon Sang Ho juga ikut menulis naskahnya bareng penulis naskah Ryu Yong Jae dari Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Parasyte: The Grey akan tayang perdana di Netflix pada 5 April 2024 mendatang.

Pemain Parasyte: The Grey 

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@somewheregreeny)
Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@somewheregreeny)

Jeon So Nee akan memainkan peran sebagai seorang wanita yang bernama Jeong Su In. Jeong Su In jadi korban salah satu parasit misterius, tetapi parasit itu gagal mengambil alih otaknya.

Jeong Su In harus bertahan hidup bukan sebagai manusia atau parasit, melainkan hidup berdampingan secara aneh dengannya. Sementara itu, Goo Kyo Hwan akan menjadi Seol Kang Woo di drama Parasyte: The Grey.

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@netflixkcontent)
Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@netflixkcontent)

Seol Kang Woo adalah pria yang berusaha melacak parasit untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang. Tak ketinggalan ada Lee Jung Hyun yang juga bergabung di drama Parasyte: The Grey sebagai Choi Joon Kyung.

Choi Joon Kyung merupakan pemimpin Tim Grey, sebuah unit yang berupaya untuk memerangi parasit. Usai kehilangan suaminya karena parasit, Choi Joon Kyung bertekad untuk memberantas parasit tersebut karena ini adalah satu-satunya hal yang bikin dia bertahan hidup.

Alasan Nonton Parasyte: The Grey 

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@mermaidleejh)
Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@mermaidleejh)

Parasyte: The Grey sayang banget buat dilewatkan karena baik sutradara, penulis naskah, maupun pemainnya keren semua. Apalagi ini merupakan salah satu karya baru dari sutradara Train to Busan dan Hellbound yakni Yeon Sang Ho yang patut dinanti.

Ini adalah drama Korea baru Jeon So Nee yang wajib ditunggu selain Melo Movie yang juga akan tayang di Netflix. Aktris cantik kelahiran tahun 1991 ini juga sudah mencuri perhatian penonton di drama Our Blooming Youth dan film Soulmate pada tahun 2023 lalu. 

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@itsnew_movie)
Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@itsnew_movie)

Parasyte: The Grey adalah proyek akting terbaru Goo Kyo Hwan usai drama D.P. Season 2, One Day Off, dan film Kill Boksoon pada tahun 2023. Goo Kyo Hwan juga akan tampil di tiga film baru yakni Seeking the King, New Generation War: Reawakened Man, dan Escape. Sementara itu, Lee Jung Hyun terbaru curi atensi di film Decision to Leave dan Limit pada tahun 2022 lalu. 

Itu dia sinopsis Parasyte: The Grey, drama Korea baru di Netflix yang dibintangi oleh Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun sebagai pemeran utama.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Sumber: www.suara.com