Viral  

Thariq Halilintar Semringah sampai Joget saat Fuji Menang Tanding Bulu Tangkis

Semujer.com – Fujianti Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar kembali punya momen bersama. Mantan pasangan kekasih itu berada dalam satu tim di turnamen bulu tangkis Merah Meriah yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/1/2024).

Meskipun berada di tim yang sama, Thariq Halilintar dan Fuji tidak tampil sebagai partner. Fuji berpasangan dengan sang kakak, Fadly Faisal sedangkan Thariq dipasangkan dengan putri Puan Maharani, Pinka Haprani.

Dalam pertandingan tersebut, pasangan Fuji dan Fadly Faisal berhasil keluar sebagai juara, mengalahkan tim rival dengan skor 30-26.

Menariknya, Thariq Halilintar ikut gembira saat tim sang mantan memenangkan pertandingan. Tampak dalam video yang diunggah akun TikTok @fujii_aaliyah, kekasih Aaliyah Massaid itu sampai berjoget ria karena senang.

Video tersebut kemudian ramai menuai komentar warganet. Para pendukung keduanya ikut baper alias bawa perasaan melihat interaksi manis Thariq dan Fuji itu.

Beberapa lainnya berpikiran positif bahwa adik Atta Halilintar itu hanya mendukung rekan satu timnya. Sebagian yang lain justru mengingatkan Thariq Halilintar untuk jangan terlalu dekat dengan Fuji.

“Satu tim pasti senang lah,” komentar akun @man***. “Enggak bahaya taaa,” ujar akun @dap***

Thariq Halilintar dan Fuji. [Instagram]

“Thor, nanti ada yang tantrum,” kata akun @ae*** mengingatkan. “Senang ya Thariq lihat Fuji menang,” imbuh akun @oni***.

Kendati begitu, belum ada tanggapan apapun dari Fuji dan Thariq Halilintar soal interaksi tersebut. 

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Fuji berpacaran selama setahun sejak awal tahun 2022. Selama berpacaran, keduanya terus menjadi sorotan warganet, dan memunculkan banyak fans pendukung mereka.

Sayangnya hubungan mereka kandas di awal tahun 2023 dengan alasan perbedaan visi misi. Beberapa bulan setelahnya Thariq Halilintar berpacaran dengan Aaliyah Massaid, sementara Fuji hingga kini masih belum punya kekasih baru.

Sumber: www.suara.com